Program Bersama Indonesia dan Arab Saudi Diharap Diperbanyak, Dubes Arab Ingatkan Hubugan Historis yang Erat

- 12 Mei 2023, 23:10 WIB
Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Faisal Abdullah H Amodi berfoto bersama sukarelawan KSRelief di Jakarta, Jumat 12 Mei 2023.
Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Faisal Abdullah H Amodi berfoto bersama sukarelawan KSRelief di Jakarta, Jumat 12 Mei 2023. /ANTARA/Asri Mayang Sari/

PORTAL PEKALONGAN - Program bersama Indonesia dan Arab Saudi diharap makin diperbanyak. meliputi berbagai bidang. Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Faisal Abdullah H Amodi menyampaikan harapan itu dalam acara penutupan pelatihan KSRelief di Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA), di Jakarta, Kamis 11 Mei 2023.

Faisal mengatakan, harapan itu bukan tanpa alasan, sebab melihat kalau melihat sejarahnya, hubungan antara Indonesia dan Arab Saudi memang sudah erat dari dulu, yang meliputi berbagai bidang dan tingkatan.

Karena itu, Faisal berharap, ke depan, lebih banyak lagi program bersama antara Indonesia dan Arab Saudi yang bisa dilakukan.

Baca Juga: Arab Saudi Sambut Baik Tawaran Kerja Sama Sektor Energi Terbarukan dan Rumah Sakit

"Melalui Pusat Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief), semoga akan lebih banyak lagi program bersama di berbagai bidang yang dilaksanakan antara kedua negara," ujar Faisal.

Pada acara tersebut, Faisal pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota Pangeran Muhammad bin Salman bin Abdulaziz Al Saud, Putra Mahkota dan Perdana Menteri, serta para pejabat KSRelief atas semua upaya yang telah dilakukan di bidang bantuan kemanusiaan di berbagai belahan dunia.

Project Manager KSRelief, Renad Almahdali, juga mengungkapkan harapannya agar kedua belah piahk dapat memperluas program tersebut.

Baca Juga: Ikan Hias Indonesia Sangat Diminati Arab Saudi, Peluang Besar Tingkatkan Ekspsor

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x