Pinjol Bunga Rendah ya SPinjam: Mudah dan Aman karena Diawasi OJK

- 25 April 2024, 14:00 WIB
SPinjam
SPinjam /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - Butuh uang mendesak? Pinjam saudara hanya berujung sakit hati. Pinjam teman, juga gigit jari. Pinjam bank, BI checking jeblok alias ditolak.

Akhirnya nyari-nyari pinjol atau pinjaman online di internet. Ternyata jumlah pinjaman online di Indonesia ratusan. Wow! Nah daripada pusing milih-milih pinjol yang aman dan resmi di bawah pengawasan OJK, sebaiknya langsung ke SPinjam.

Apa itu SPinjam? Shopee Pinjam atau SPinjam merupakan produk pinjaman tunai yang ditawarkan untuk Pengguna Shopee, ShopeePay, dan SPinjam dengan fitur pengajuan yang mudah dan aman.

Baca Juga: Kepoin Sebelum Beli Samsung Galaxy A14 5G, HP 2 Jutaan Terbaik di Kelasnya?

SPinjam aman dan terpercaya karena dikelola langsung oleh PT Lentera Dana Nusantara dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Ketahuan kan, bahwa Shopee semakin memudahkan kamu. Bukan hanya layanan marketplace yang memuaskan, namun juga bisa melakukan peminjaman uang dengan bunga yang minim melalui SPinjam.

Layanan Spinjam sangat membantu bagi Anda yang memiliki keperluan mendesak. Terlebih, bunga pinjaman yang ditawarkan hanya 1,95% per bulan.

Pembayarannya pun sangat mudah, mulai dari cicilan 3 bulan hingga 12 bulan. Sehingga Anda bisa menyesuaikan kemampuan dalam membayar.

Soal keamanan jangan khawatir, sebab layanan ini disediakan PT Lentera Dana Nusantara. Perusahaan ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: shopee.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x