Akun DANA Dibekukan, Akun DANA Sedang Diproteksi, Hati-Hati jika Ada Kiriman Link Pemulihan: JANGAN KLIK!

- 4 Mei 2024, 05:00 WIB
DANA
DANA /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - Hati-hati! Jika akun DANA sedang diproteksi. Hari-hati! Jika akun DANA dibekukan. Jika akun DANA sedang diproteksi atau akun DANA sedang dibekukan kemudian kamu dapat kiriman link pemulihan dari orang tidak dikenal, jangan langsung di-klik.

Sebab, sangat mungkin link pemulihan atas akun DANA sedang diproteksi atau akun DANA dibekukan itu dikirim oleh para oknum tidak bertanggung jawab. Arahnya adalah penipuan berkedok pengiriman link pemulihan akun DANA sedang diproteksi.

Yang dimaksud orang atau oknum tidak bertanggung jawab adalah seseorang atau sekelompok orang yang punya tujuan atau iktikad tidak baik. Dan, biasanya ujung-ujungnya adalah penipuan.

Dilansir dari X atau status danawallet di twitter.com jika akun DANA sedang diproteksi atau akun DANA dibekukan, kemudian tiba-tiba ada kiriman link pemulihan dari orang tidak dikenal atau dari nomor tidak dikenal, maka jangan langsung di-klik. Bisa jadi itu upaya penipuan!

Baca Juga: Gimana Sih Cara Kerja Bitcoin? Emang Berapa Harganya Hari Ini?

Berikut ini adalah deretan pertanyaan dari netizen seputar DANA lengkap dengan jawabannya sebagaimana dilansir dari akun resmi DANA, yakni dana.id.

Semoga bermanfaat.

Tentang Pemindahan Akun DANA Premium

A. Apakah saya bisa memindahkan akun DANA baru ke akun DANA lama saya?

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah