Kredit Macet, Ingin Utang? Ada Pinjol FinPLus, Cair dalam 1 Menit dan Rekomendasi 18 Pinjol Legal Bunga Rendah

- 20 Mei 2024, 05:00 WIB
FinPlus merupakan aplikasi pinjol yang didirikan pada tahun 2018 di bawah naungan PT. Rezeki Bersama Teknologi (PT. RBT).
FinPlus merupakan aplikasi pinjol yang didirikan pada tahun 2018 di bawah naungan PT. Rezeki Bersama Teknologi (PT. RBT). /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - JAKARTA - Ada aplikasi pinjol yang cukup menarik. Aplikasi itu bernama FinPlus. FinPlus aplikasi pinjol di bawah naungan PT. Rezeki Bersama Teknologi (PT. RBT).

Aplikasi pinjaman online Finplus sudah didirikan sejak tahun 2018 lalu dan sudah memiliki banyak pengguna.

Ada berbagai tawaran menarik yang diberikan aplikasi pinjol FinPlus di antaranya dana pinjaman langsung cair dalam 1 menit, bunga rendah dan pinjaman tetap bisa cair meskipun calon peminjam punya masalah dengan kredit macet.

Baca Juga: Honda Vario 160: Skutik Mewah dengan Performa Tangguh dan Fitur Premium

Dengan berbagai kemudahan ini maka tak heran jika aplikasi pinjol yang satu ini banyak diminati oleh penikmat pinjaman online

FinPlus termasuk dalam salah satu aplikasi pinjol legal yang sudah resmi berizin dan terdaftar di OJK.

Jadi data nasabah akan lebih terjamin dan aman Limit pinjaman yang ditawarkan cukup tinggi bisa mencapai Rp15 juta dengan bunga 0,3 persen per hari dengan jangka cicilan sampai 100 kali.

Calon peminjam yang ingin mendapatkan kredit cukup memasukkan nomor HP yang masih aktif dan dana akan langsung cair hanya dalam 1 menit.

Baca Juga: Contoh Soal IPA Kelas 7 SMP MTs Bab 7 Bumi dan Tata Surya Topik Gerhana Bulan Kurikulum Merdeka, Kunci Jawaban

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Berbagai Sumber finplus.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah