Butuh Uang Rp200 Juta, Gadai Sertifikat Rumah di Pegadaian Tanpa BI Checking

- 21 Mei 2024, 14:00 WIB
Gadai Sertifikat adalah salah satu produk pinjaman Pegadaian yang memungkinkan bisa pinjam uang dengan cara menggadaikan sertifikat rumah.
Gadai Sertifikat adalah salah satu produk pinjaman Pegadaian yang memungkinkan bisa pinjam uang dengan cara menggadaikan sertifikat rumah. /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - JAKARTA - Bisakan gadai sertifikat rumah di Pegadaian Rp200 juta? Pegadaian memang memberikan batasan maksimal pinjaman untuk gadai sertifikat rumah dengan nominal Rp 200 juta.

Pinjaman Pegadaian atau gadai sertifikat rumah di Pegadaian tanpa BI Checking, tapi harus melalui melalui tahapan survey yang akan dilakukan oleh petugas resmi Pegadaian dengan datang langsung atau survey ke rumah.

Gadai Sertifikat adalah salah satu produk pinjaman Pegadaian yang memungkinkan bisa pinjam uang dengan cara menggadaikan sertifikat rumah.

Baca Juga: Penglolaan Sampah : Kumpulan Latihan Soal IPAS Kelas 5 Persiapan PAT, Sumatif Kurikulum Merdeka Terbaru

Produk pinjaman Pegadaian ini menjadikan sertifikat menjadi lebih bermanfaat dengan mendapatkan pinjaman dengan mudah dan berbasis syariah.

Pinjaman Pegadaian ini diberikan kepada masyarakat berpenghasilan tetap atau rutin, pengusaha mikro/kecil dan petani dengan jaminan berupa sertifikat hak milik dan Hak Guna Bangunan.

Pertanyaannya, berapa maksimal Gadai Sertifikat Rumah di Pegadaian?

Laman resmi Pegadaian, gadai sertifikat rumah di Pegadaian maksimal Rp 200 juta.

Baca Juga: Bumi Berubah : Kumpulan Latihan Soal IPAS Kelas 5 Persiapan PAT, Sumatif Kurikulum Merdeka Terbaru

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: pegadaian.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah