Ingin Ubah Nominal Target DANA Goals? Berikut Cara Mengubah Nominal Target DANA Goals!

- 16 Juni 2024, 09:30 WIB
Ingin Ubah Nominal Target DANA Goals? Berikut Cara Mengubah Nominal Target DANA Goals!
Ingin Ubah Nominal Target DANA Goals? Berikut Cara Mengubah Nominal Target DANA Goals! /Yulisfia Pebrilian/

PORTALPEKALONGAN.COM-DANA Goals merupakan salah satu fitur yang tersedia di aplikasi DANA. DANA Goals adalah fitur praktis di aplikasi DANA, untuk meraih mimpimu menjadi kenyataan.

Apalagi bagi kamu yang kesulitan mengatur keuangan kamu, kamu wajib mencoba DANA Goals untuk mewujudkan impian kamu. Dengan demikian, kamu dapat lebih mudah mewujudkan impian kamu.

Kamu bisa mewujudkan impian kamu di DANA Goals dengan membuat nominal target tabungan yang akan kamu capai. Namun, terkadang pada saat membuat impian di fitur DANA Goals serta membuat nominal target untuk mewujudkan impian kamu itu mengalami perubahan.

Baca Juga: Cara Tarik Saldo DANA di Fitur DANA Goals. Bisa Kapan Aja dan Anti Ribet!

Apakah nominal target pada fitur DANA Goals di aplikasi DANA dapat diubah?

Jawabannya bisa, nominal target di fitur DANA Goals jika kamu ingin mengubahnya kamu bisa lakukan. Jadi, tidak harus terpaku kepada target nominal saat awal pembuatan impian kamu di DANA Goals.

Caranyapun tergolong cukup mudah. Kamu hanya menggunakan HP kamu saja serta aplikasi DANA yang kamu gunakan seperti biasanya.  

Oleh karena itu, pada artikel ini akan dibahas mengenai cara mengubah nominal target DANA Goals sesuai dengan target impian kamu.

Baca Juga: Salah Buat Impian di DANA Goals? Berikut Ini Cara Hapus Impian di DANA Goals!

Cara Mengubah Nominal Target DANA Goals

Berikut ini cara mengubah nominal target di fitur DANA Goals di aplikasi DANA dilansir oleh Portalpekalongan.com dari laman dana.id.

Halaman:

Editor: Yulisfia Pebrilian

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah