Suasana Mudik H-9 Lebaran, Kota Semarang dan Surabaya Mulai Padat oleh Ribuan Kendaraan Pemudik

- 24 April 2022, 20:46 WIB
Ilustrasi suasana H-9 menjelang Lebaran, Kota Semarang dan Surabaya mulai dipadati ribuan kendaraan pemudik yang masuk melalui Tol Trans Jawa
Ilustrasi suasana H-9 menjelang Lebaran, Kota Semarang dan Surabaya mulai dipadati ribuan kendaraan pemudik yang masuk melalui Tol Trans Jawa /Pixabay/RiButov

PORTAL PEKALONGAN - Kota Semarang dan Surabaya mulai padat oleh ribuan kendaraan pemudik yang masuk melalui Tol Trans Jawa.

Mudik Lebaran memang hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang, pada H-9 Lebaran Kota Semarang dan Kota Surabaya mulai padat setelah puluhan ribu kendaraan pemudik mulai memasuki kedua kota tersebut via Tol Trans Jawa.

H-9 Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kota Semarang dan Surabaya mulai padat oleh ribuan kendaraan pemudik masuk melalui Tol Trans Jawa.

Baca Juga: H-9 Lebaran, 312.755 Lebih Kendaraan Menuju Tiga Arah Tujuan Tinggalkan Jabotabek Terpantau Jasa Marga

Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTTRD) mencatat pergerakan volume kendaraan di Wilayah Jatim dan Jateng pada H-9 Lebaran, Suasana Kota Semarang dan Surabaya mulai padat.

Belasan ribu kendaraan pemudik sudah memasuki Kota Semarang (Ibu Kota Jateng) dan Kota Surabaya (Ibu Kota Jatim). Akibatnya kedua kota sudah mulai padat merayap.

Menurut Tody Satria, Marketing and Communication Department Head
Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division dalam rilis yang dikirim ke redaksi portalpekalongan Minggu 24 April 2022, puluhan ribu kendaraan pemudik memasuki Kota Semarang dan lainnya menuju ke Jatim (Surabaya) via Tol Trans Jawa.

Baca Juga: H-9 Lebaran, Puluhan Ribu Kendaraan Pemudik Memasuki Wilayah Jateng menuju Jatim Via Tol Trans Jawa

Berikut distribusi volume kendaraan di beberapa Gerbang Tol (GT) lingkup masing-masing wilayah sebagai berikut:

1. Wilayah Jawa Tengah

Halaman:

Editor: As Sayyidah

Sumber: Jasamarga Trans Jawa Tollroad Regional Division


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah