Johanes Krisnantoro, Ketua GRIB Kota Semarang Dukung Koh James Maju dalam Pilwalkot 2024

- 17 April 2024, 18:45 WIB
Johanes Krisnantoro, ketua GRIB Semarang Jaya salam komando dengan Koh James yang bernama lengkap Dr James Santoso MBsys untuk maju dalam pilwalkot Semarang 2024. /Ali Atrifin Muhlis/  Sumber Artikel berjudul
Johanes Krisnantoro, ketua GRIB Semarang Jaya salam komando dengan Koh James yang bernama lengkap Dr James Santoso MBsys untuk maju dalam pilwalkot Semarang 2024. /Ali Atrifin Muhlis/ Sumber Artikel berjudul /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN  -  SEMARANG - Johanes Krisnantoro, ketua GRIB Semarang Jaya mendukung Koh James yang bernama lengkap Dr James Santoso MBsys untuk maju dalam pilwalkot Semarang 2024.

Dukungan itu disampaikan secara langsung dalam pertemuan di sebuah rumah makan di Pleburan tepatnya di Kompleks Kampus Pascasarjana Undip Semarang, Selasa, 16/4/24 malam.

Dengan membawa "pasukannya", Johanes Krisnantoro yang sejak tahun 2005 wira-wiri menjadi pendekar hukum dan keadilan, membela kamu marjinal memperjuangkan hak nya, tidak hanya di Semarang dan sekitarnya namun juga di Jakarta bahkan di Lampung, Seumatera dan sejumlah pulau lainnya di Indonesia.

Baca Juga: Login DANA Tanpa Aplikasinya, Memang Bisa ? Beginilah cara Gampang yang Mesti Kamu Lakukan.

"Dimana ada rakyat kecil didzalimi atau terdzalimi oleh suatu lembaga atau orang perorang karena suatu hal, maka saya berusaha hadir di sana. Kasihan, kaum marjinal akan semakin terpinggirkan jika tidak ada pendampingan hukum," katanya.

Di depan Koh James yang juga Bendahara DPK Kosgoro 1957, Johanes Krisnantoro secara vulgar menyatakan dukungannya. Sejumlah alasan dia kemukakan, mengapa dia dan teman-temannya mendukung Koh James.

"Koh James Santoso itu orangnya familier. Dari dulu dia itu tipe pengusaha yang tidak susah ditemui. Saya berharap di tangan beliau, Kota Semarang menjadi lebih maju, lebih kondusif, dan lebih tertata dengan baik."

Baca Juga: Kuliah Gratis Hingga Lulus, Vokasi UNDIP Terima Mahasiswa Program Beasiswa Sawit

Lebih jauh Johanes Krisnantoro menyatakan, dia dan warga Tambak Lorok Semarang Utara dan banyak komunitas warga yang pernah dia bantu menguraikan masalahnya, akan mendukung Koh James.

"Dukungan saya dan sebagian warga Tambak Lorok ini bukan karena pamrih agar masalah rob lebih diperhatikan, namun semata-mata melihat figur Koh James Santoso yang sangat pedulu dengan masyarakat pinggiran, kaum marjinal," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah