6 Keuntungan Membeli Smartphone Secara Online, Salah Satunya Harga Bisa Lebih Murah

- 21 Juli 2021, 09:10 WIB
Ilustrasi : Enam Keuntungan Membeli Smartphone Secara Online, Salah Satunya Harga Bisa Lebih Murah
Ilustrasi : Enam Keuntungan Membeli Smartphone Secara Online, Salah Satunya Harga Bisa Lebih Murah /pexels.com/PhotoMIX Company

 

Portal Pekalongan - Di zaman serba digital seperti sekarang ini, ditambah sedang PPKM Darurat, ada banyak keuntungan jika membeli semua keperluan dilakukan secara online, termasuk smartphone atau  ponsel.

Tapi, belum semua orang tahu apa keuntungan membeli smartphone atau  ponsel secara online. Ada yang masih ragu apa kelebihan dan keuntungan membeli secara online.

Berikut keuntungan yang Anda bisa dapatkan ketika membeli smartphone atau ponsel, atapun barang lain secara online.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Rabu 21 Juli 2021: Preman Pensiun dan Ikatan Cinta di RCTI, Ada Badai Pasti Berlalu di SCTV

Berikut 6 keuntungan belanja smartphone secara online yang bisa Anda dapatkan.

  1. Biasanya Harga Murah dan Bersaing Dibanding Offline

Keuntungan dari membeli smartphone secara online adalah harga murahnya. Saat mencari lewat situs e-commerce, Anda bisa memilih dengan leluasa smartphone dengan harga yang termurah. Anda hanya perlu mengatur filter dengan mengurutkan hasil pencarian berdasarkan harga terendah. Anda pun bisa menemukan berbagai produk smartphone dari berbagai brand yang bisa dibeli sesuai kemampuan.

Bukan lagi hal baru jika toko online saat ini banyak yang menawarkan harga yang bisa dibilang jauh lebih murah dibandingkan Anda belanja ke toko secara fisik. Hal ini dikarenakan para penjual online tidak dibebani dengan pajak bangunan layaknya toko fisik, bahkan penjual tidak perlu menyewa toko sehingga secara otomatis harga yang ditawarkan pun menjadi jauh lebih rendah ketimbang di toko offline.

  1. Banyak Diskon yang Bisa Dipilih

Toko online seperti Blibli seringkali menawarkan diskon menarik untuk pengguna setianya di setiap saat. Bahkan, beberapa mitra resmi Blibli juga seringkali menawarkan diskon dan juga voucher yang cukup menarik. Ini bisa Anda pilih.

Misalnya saja OPPO A53 di salah satu toko resmi yang ada di Blibli sekarang ini sedang memberikan diskon sebesar 9%. Hal ini tentu dapat menghemat budget Anda jika ingin ganti ke smartphone baru.

Halaman:

Editor: A Zuhri

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah