Cara Dapat Stimulus Listrik Gratis atau Diskon dari PLN di September 2021, Mudah Kok

- 3 September 2021, 17:24 WIB
Cara Dapat Stimulus Listrik Gratis atau Diskon dari PLN di September 2021, Mudah Kok
Cara Dapat Stimulus Listrik Gratis atau Diskon dari PLN di September 2021, Mudah Kok /Dok. PLN/

 

PORTAL PEKALONGAN – Berikut ini adalah cara mendapatkan stimulus listrik gratis atau diskon dari PLN di September 2021.

 

Menyusul pandemic covid-19, PLN memberikan stimulus listrik gratis atau diskon bagi pelangganya. Adapan bagaimana cara mendapatkan dana pa syaratnya, bisa disimak disini.

Tentang kebutuhan pasokan listrik, PT PLN (Persero) memastikan pelanggan sudah dapat memperoleh stimulus atau diskon ketenagalistrikan yang dianggarkan oleh Pemerintah pada periode September 2021.

Baca Juga: Resmi! Film Shang Chi Resmi Tayang 3 September 2021, Dibintangi Simu Liu, Awkwafina, dan Tony Chiu-Wai Leu

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril dalam keterangan pers mengatakan, diskon akan diberikan secara langsung kepada pelanggan. Masyarakat bisa mendapatkan stimulus listrik gratis atau diskon dari PLN di September 2021.

Bagi pelanggan pascabayar, diskon diberikan dengan langsung memotong tagihan rekening listrik pelanggan. Sementara itu, untuk pelanggan prabayar, diskon tarif listrik diberikan saat pembelian token listrik, stimulus listrik gratis atau diskon dari PLN di September 2021.

 “Untuk pelanggan prabayar daya 450 VA, tidak perlu lagi mengakses token stimulus, baik di website maupun layanan Whatsapp Stimulus, karena stimulus akan langsung di dapat saat membeli token listrik,” tambah Bob.

Sedang khusus untuk pembebasan biaya beban, abonemen, dan pembebasan ketentuan rekening minimum, pemberian stimulus akan diberikan secara otomatis dengan memotong tagihan rekening listrik konsumen sosial, bisnis dan industri. Potongan sebesar 50 persen hanya diberikan untuk biaya beban/abonemen dan biaya pemakaian rekening minimum.

Halaman:

Editor: A Zuhri

Sumber: Portal Lebak PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah