AKI 2022, Sandiaga Uno Beri Bantuan Pemasaran Digital Pelaku Ekonomi Kreatif, Dorong Bangkitkan Ekonomi Global

- 20 Juni 2022, 20:35 WIB
Menparekrarf Sandiaga Uno menghadiri pameran Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2022 yang berlangsung di Grage City Mall Cirebon, Jawa Barat, Minggu 19 Juni 2022.
Menparekrarf Sandiaga Uno menghadiri pameran Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2022 yang berlangsung di Grage City Mall Cirebon, Jawa Barat, Minggu 19 Juni 2022. /Kemenparekraf.go.id


PORTAL PEKALONGAN – Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Baparekraf), menghadiri pameran Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2022 yang berlangsung di Grage City Mall Cirebon, Jawa Barat, Minggu 19 Juni 2022.

Menparekraf Sandiaga Uno berharap program Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2022 dapat menjadi ruang bagi pelaku UMKM di Cirebon, Jawa Barat, untuk naik kelas.

Para pelaku UMKM di Cirebon dapat meningkatkan kualitas produk ekonomi kreatif dan memperluas pasar nasional hingga global.

Baca Juga: Ghozali Everyday Dapat Apresiasi dari Menparekraf Sandiaga Uno: Unik, Menarik, dan Luar Biasa!

Sebagaimana disampaikan Menparekraf Sandiaga Uno, diharapkan Pelaku Ekraf di Cirebon Naik Kelas Lewat ‘AKI 2022’, dalam upaya mendorong kebangkitan ekonomi dengan terbukanya lapangan pekerjaan.

Dilansir Portalpekalongan.com dari laman kemenparekraf.go.id, pada kesempatan tersebut, Menparekraf turut memberikan bantuan pemasaran digital dari peserta pelaku ekonomi kreatif yang hadir pada AKI 2022 di Cirebon.

“Tadi saya juga sudah memberikan pemasaran untuk produknya melalui digitalisasi,” ungkapnya.

Tidak lupa Sandiaga Uno mengambil gambar semua produk yang sudah dikunjungi.

“Semua produknya sudah saya kunjungi dan kita sudah mengambil gambar,” tambahnya.

Baca Juga: EKSOTIS! Surga Tersembunyi di Desa Tipang, Sumatera Utara, Menparekraf: Luar Biasa Indahnya

Halaman:

Editor: Arbian T

Sumber: kemenparekraf.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x