Kredit Usaha Rakyat KUR Bank Mandiri 2022, Suku Bunga Rendah, Berikut Syarat dan Tabel Angsuran

- 8 Oktober 2022, 11:35 WIB
Kredit Usaha Rakyat KUR Bank Mandiri 2022, Suku Bunga 0,2 persen, Berikut Syarat dan Tabel Angsuran
Kredit Usaha Rakyat KUR Bank Mandiri 2022, Suku Bunga 0,2 persen, Berikut Syarat dan Tabel Angsuran /BeritaDIY/HO/Mandiri Jogja/Dwiyan Dwi Saputro


PORTAL PEKALONGAN – Kredit Usaha Rakyat KUR Bank Mandiri 2022, suku bunga rendah, berikut syarat dan tabel angsuran.


KUR Bank Mandiri Oktober 2022, saat ini tengah banyak dicari, bunga cuma 0,2-an persen. Cicilan mulai Rp 300 ribuan, dan plafon sampai dengan Rp 500 juta.


KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program berupa pemberian kredit modal kerja atau investasi pada debitur yang prioritas pemerintah dalam mendukung UMKM.


Kredit Usaha Rakyat itu sendiri diberikan pada perbankan kepada UMKMK yang feasible tapi belum bankable, atau dalam artian belum tersentuh bank.

Baca Juga: Tidak Perlu Minum Obat Gula Darah Lagi! Jika Kondisi Penderita Diabetes Seperti Ini…


Adapun kredit modal kerja atau kredit investasi memiliki plafon kredit mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta yang diberikan ke usaha mikro, kecil dan koperasi.

Kredit Usaha Rakyat KUR Bank Mandiri memberikan suku bunga sebesar 0,2an persen dengan plafon mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta, dan cicilan termurah sebanyak Rp 300 ribuan. Berikut tabel Angsuran Kredit Usaha Rakyat KUR Bank Mandiri 2022

Cek tabel angsuran KUR Mandiri 2022 plafon Rp 500 juta bunga 6 persen.
Cek tabel angsuran KUR Mandiri 2022 plafon Rp 500 juta bunga 6 persen. BeritaDIY/HO/Mandiri Jogja/Dwiyan Dwi Saputro


Dalam program KUR, ada beberapa yang tidak memakai jaminan, dan selama ini banyak yang belum tahu jika Bank Mandiri juga menyalurkan KUR, dengan bunga yang murah.

Baca Juga: Puskesmas Miroto Semarang Kena Sentil Netizen, Begini Jawaban Kadinkes, Tanggapi Keluhan yang Viral di Tiktok

Halaman:

Editor: Leni Nurindah Lailatul Fitriana

Sumber: Beritadiy.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x