9 Langkah Atasi Salah Transfer Saldo DANA, Tak Perlu Panik

- 21 Februari 2024, 17:00 WIB
Banyak yang belum paham bahwa mudah sekali jika ingin membayar layanan Spotify Premium melalui akun DANA.
Banyak yang belum paham bahwa mudah sekali jika ingin membayar layanan Spotify Premium melalui akun DANA. /Ali A/

kanal9.id - Biasanya orang akan panik saat melakukan salah transfer saldo DANA. Nah, ini ada 9 langkah  cara menghadapi kesalahan saat melakukan transfer saldo DANA.

Ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui langkah apa yang harus dilakukan jika salah transfer saldo DANA. Padahal ada 9 langkah untuk mengatasi hal itu.

Kesalahan memanglah hal yang lazim dilakukan, akan tetapi juga bisa saja merugikan jika sampai salah melakukan transfer saldo. Tapi kamu tidak perlu khawatir jika kamu salah transfer saldo DANA ikuti 9 langkah atasi salah transfer saldo DANA.

Salah transfer saldo DANA bisa terjadi karena salah dalam memasukkan nomor tujuan. Tentu saja siapapun akan kebingungan jika terjadi kesalahan, terlebih jika nominalnya lumayan besar.

Tenang, kamu bisa lakukan hal ini jika salah transfer saldo DANA. Langsung saja, inilah ulasan lengkap mengenai langkah yang harus kamu lakukan.

Baca Juga: Ngabuburit Sembari Main Game Candy Cake Crush APK Penghasil Uang: Amankah dan Bagaimana Hukumnya?

Cara mengatasi salah transfer saldo DANA

Menilik dari akun resmi DANA, yang menyatakan bahwa DANA tidak akan bertanggung jawab dengan saldo yang sudah kamu transfer. Namun, kamu bisa melakukan beberapa hal agar saldo bisa dikembalikan, beginilah langkah-langkahnya.

1. Cek status transaksi

Jika memang terindikasi adanya salah  transfer saldo DANA, kamu bisa melakukan pengecekan terhadap status transaksi yang sudah kamu lakukan. Apabila transaksi gagal, maka kamu tidak perlu risau lagi karena saldo yang kamu miliki masih tetap sama atau tidak berkurang.

Halaman:

Editor: Ali A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah