DANA Bagikan 4 Tips Aman Biar Transaksimu Nyaman jika Akun DANA Sedang Diproteksi

- 17 Maret 2024, 12:00 WIB
DANA
DANA /Alvin Arifin/


PORTAL PEKALONGAN - DANA, aplikasi dompet digital yang ternama di Indonesia membagikan 4 tips aman biar transaksimu nyaman jika akun DANA sedang diproteksi.

Saat akun DANA sedang diproteksi, ada langkah-langkah yang harus dilakukan agar akun DANA tidak disalahgunakan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. Misalnya dengan melakukan transaksi menggunakan akun DANA yang sednag diproteksi tersebut.

Bahkan, di saat akun DANA sedang diproteksi, pihak DANA juga membagikan 4 tips aman biar transaksimu nyaman. Pasalnya akhir-akhir ini banyak banget modus penipuan yang mengatasnamakan DANA.

Baca Juga: Langsung ke Saldo DANA! Wild Cash Game Penghasil Uang Tercepat!

Ag bisa tetap aman dan terhindar dari modus penipuan yang mengatasnamakan DANA, simak artikel ini sampai tuntas.

Modus Penipuan:

1. Sosmed DANA Palsu

Kalau ada yang chat kamu dan mengaku dari DANA Indonesia, hati-hati ya! Pastikan dulu sosmednya merupakan sosmed resmi DANA Indonesia biar terhindar dari modus penipuannya. Cek kontak sosial media DANA yang asli di bawah ini ya:


2. Link DANA Kaget Palsu

Dapet DANA Kaget emang bikin hepi banget. Tapi hati-hati ya, pastiin kamu dapet link DANA Kaget yang asli dari DANA bukan dari oknum yang menyebarkan link palsu dan berujung meminta kode OTP.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah