Golden Market, Game Penghasil Saldo DANA. Apakah Terbukti Membayar? Simak Berikut Jawabannya

- 2 April 2024, 16:00 WIB
Golden Market, Game Penghasil Saldo DANA. Apakah Terbukti Membayar? Simak Berikut Jawabannya
Golden Market, Game Penghasil Saldo DANA. Apakah Terbukti Membayar? Simak Berikut Jawabannya /Yulisfia Pebrilian/

PORTALPEKALONGAN.COM – Saat ini banyak bermunculan game yang mengklaim sebagai game penghasil saldo DANA. Salah satunya yaitu Golden Market, apakah terbukti membayar?

Bagi kamu yang ingin punya penghasilan tambahan, namun ingin cukup dari rumah saja, main game penghasil saldo DANA bisa jadi salah satu solusinya.

Game penghasil saldo DANA yang akan kita bahas pada artikel kali ini yaitu Golden Market. Apa itu game Golden Market?

Baca Juga: Game Penghasil Saldo DANA ‘Hago’: Berikut Ini Cara Withdraw

Golden Market adalah sebuah game bertani yang memberikan pengalaman simulasi kepada para pemainnya mengenai pengoperasian, perencanaan, dan perdagangan pertanian. Selain itu, para pemain juga dapat menanam sayuran dan menjualnya kepada pelanggan untuk menghasilkan uang.

DISCLAIMER: Hati-hati dengan aplikasi penghasil uang ilegal yang mengancam keselamatan data-data pribadimu. Selalu cek review untuk memastikan APK penghasil uang pilihanmu 100% asli dan legal sebelum digunakan.

Golden Market merupakan aplikasi game produksi dari heimudall. Game ini juga berisi iklan, bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi ini baru tersedia akses awal.

Dilansir dari Google Play Store aplikasi ini masih dalam proses pengembangan. Meskipun demikian, kamu bisa mencoba akses awal untuk memungkinkan kamu mencoba game ini, yang nantinya kamu bisa memberikan masukan tentang game Golden Market kepada developer agar game ini dapat terus berkembang lebih baik lagi.

“Akses awal memungkinkan Anda mencoba aplikasi. Jika mendaftar untuk akses awal, Anda akan dapat mencoba aplikasi sebelum dirilis ke publik, dan Anda dapat memberi masukan langsung kepada developer. Google Play akan otomatis mengumpulkan data tentang cara Anda menggunakan aplikasi dan membagikan data tersebut kepada developer untuk membantunya meningkatkan kualitas aplikasi.” Tulis Google Play Store melalui pemberitahuan di aplikasi Google Play Store.

Jadi dari penjelasan di atas dapat kita simpulkan bahwa Golden Market yang mengklaim dapat menjadi game penghasil saldo DANA bukti membayar atau tidaknya masih belum bisa dipastikan karena game ini masih dalam proses pengembangan. Selain itu, belum ada review dari kolom komentar aplikasi game ini di Google Play Store.

Halaman:

Editor: Yulisfia Pebrilian

Sumber: Google Play Store


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x