Mudik Libur Lebaran 2024 Pilih 10 Aplikasi Penghasil Uang Rp62 Ribu hingga Rp250 Ribu per Hari

- 9 April 2024, 10:00 WIB
Helo aplikasi penghasil uang
Helo aplikasi penghasil uang /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - Mengisi mudik libur Lebaran 2024 hingga Senin 15 April 2024 lelah karena macet di perjalanan? Ketika sampai rumah maka pilih salah satu dari 10 aplikasi penghasil uang Rp62 Ribu hingga Rp250 ribu per hari.

Ke-10 aplikasi penghasil uang Rp62 ribu hingga Rp250 ribu per hari yang bisa dimainkan melalui smarthphone atau HP sambil rebahan terbukti membayar ke rekening bisa dimainkan selama mudik libur Lebaran 2024 .

Berikut ini 10 aplikasi penghasil uang Rp62 ribu hingga Rp250 ribu per hari yang terbukti membayar ke rekening ini mudah dimainkan melalui smarthphone atau HP. Banyak orang memanfaatkan aplikasi penghasil uang untuk menambah uang jajan atau penghasilan tambahan dan momentumnya pas karena saat libur Lebaran 2024.

Baca Juga: Ini Cara Membuat Akun DANA Basic, Akun DANA Premium, dan Akun DANA Bisnis

Ke 10 aplikasi ini sangat mudah dimainkan karena tidak harus dengan personal computer atau PC atau laptop, namun cukup berbekal smarthphone dan koneksi internet.

Maka siapapun bisa memainkan aplikasi penghasil uang dengan HP. Berikut 10 aplikasi penghasil uang Rp62 ribu hingga Rp25 ribu per hari:

1. Helo

mau berbagi foto dan video? Ya, pakailah Helo. Aplikasi berbagi foto dan video untuk menghasilkan uang dengan mengundang teman melalui bagikan kode referral. Satu kali undangan yang berhasil akan mendapatkan uang sebesar Rp62 ribu. Selain itu, Anda dapat menonton video yang diupload oleh orang lain untuk memperoleh koin.

CashPop aplikasi penghasil uang
CashPop aplikasi penghasil uang

Halaman:

Editor: Ali A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah