Cara Login DANA dengan Nomor Telepon Hampir Sama Dengan Cara login DANA Tanpa Aplikasi

- 9 April 2024, 19:00 WIB
Apakah DANA bisnis harus premium? Ya, jika ingin membuat akun DANA Bisnis untuk menunjang keperluan toko, Anda perlu terlebih dahulu mendaftar DANA Premium. Artikel ini membahas cara daftar DANA atau cara membuat akun DANA.
Apakah DANA bisnis harus premium? Ya, jika ingin membuat akun DANA Bisnis untuk menunjang keperluan toko, Anda perlu terlebih dahulu mendaftar DANA Premium. Artikel ini membahas cara daftar DANA atau cara membuat akun DANA. /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - Cara login DANA tanpa aplikasi sebenarnya hampir sama dengan login DANA dengan nomor telepon. Artikel ini membahas tentang hal itu, agar Anda semakin paham.

Sebagaimana kita tahu cara login DANA tanpa aplikasi adalah pertama: Dengan membuka browser, kedua dengan memngakses situs web DANA yaitu dana.id, ketiga: Meng-Klik tombol "Masuk", keempat: dengan cara memasukkan nomor telepon Anda.

Nah yang kelima: dengan meng-Klik tombol "Kirim", keenam: Masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor telepon Anda, ketujuh:Meng-Klik tombol "Masuk" dan kedelapan: Setelah berhasil login, Anda akan dibawa ke halaman utama aplikasi DANA.

Baca Juga: Ini Cara Membuat Akun DANA Basic, Akun DANA Premium, dan Akun DANA Bisnis

Cara login DANA tanpa aplikasi bisa menggunakan fitur yang dibutuhkan?

Bisa. Sebab, setelah login, Anda dapat mulai menggunakan fitur-fitur yang tersedia di aplikasi DANA.


Cara login DANA dengan nomor telepon?

Dipahami dulu bahwa DANA adalah aplikasi layanan keuangan digital, kembali memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam melakukan transaksi keuangan tanpa perlu membawa uang tunai.

Bagi yang belum tahu cara login DANA dengan nomor telepon, berikut adalah panduan lengkapnya dari berbagai sumber tepercaya.

Baca Juga: Apakah Saldo DANA Bisa Diambil Semua? Ini 5 Keuntungan Menggunakan DANA

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah