Menabung, Trading, dan Bermain Game Kripto di hi Web3 Aplikasi Penghasil Uang

- 17 April 2024, 09:00 WIB
hi Web3 Crypto-Wallet Neobank
hi Web3 Crypto-Wallet Neobank /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - hi Web3 APK aplikasi penghasil uang menawarkan keuntungan yang menggiurkan. Nama lengkapnya hi Web3 Crypto-Wallet Neobank.

Aplikasi bernama hi Web3 Wallet-Crypto Neobank ini adalah aplikasi penghasil uang Rp100 ribu perhari. Dompet kripto sekaligus Neobank (layanan perbankan digital tanpa cabang) ini dirilis 4 November 2021 oleh hi.com yang kemudian diberi nama hi Web3 Wallet-Crypto Neobank.

Di aplikasi penghasil uang ini, kamu bisa menabung kripto, trading kripto, bahkan bermain game penghasil kripto. Token yang digunakan di sini adalah token HI. Menurut data CoinMarketCap per 2 November, harga token ini kini mencapai Rp726,72 per keping.

Platform ini mendukung mata uang kripto populer seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE), Litecoin (LTC), hingga Dai (DAI).

Baca Juga: Lebaran HP Baru? Ini Rekomendasi HP Terbaik April 2024, Ada yang di Bawah 1 Juta!

Kamu bisa mendapat bunga hingga 40% per tahun, ditambah bunga khusus member 30%, serta mendapat komisi 5% hingga 50% tiap mengajak teman bergabung!


1. Identitas
hi Web3 APK 2022 dioperasikan oleh hi Foundation, organisasi non profit yang berbasis di Singapura. Para penggeraknya ialah Sean Rach, marketer mantan karyawan Crypto.com bersama dua rekannya, Sam Christian dan Alex Erasmus.

Organisasi ini didanai oleh Hashed, Hashkey, LongLing Capital, dan CMCC Global. Hi juga memiliki komunitas yang tersebar di beragam negara dan saling terhubung melalui grup media sosial.

hi Web3 APK punya token bernama HI. Melansir situs CoinMarketCap, harga token HI per 2 November 2022 mencapai Rp726,72 per kepingnya. Informasi mengenai Hi bisa kamu akses melalui situs web resminya, hi.com. Di sini tersedia pula unit bantuan jika kamu bingung dengan penggunaan hi APK terbaru.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: hi.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah