Pengin Saldo DANA Milikmu Bertambah, Mainkan Game-Game Ini

- 21 April 2024, 16:00 WIB
Fish Master
Fish Master /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN – Dompet kosong habis karena untuk libur Lebaran 2024 lalu. Jangan khawatir banyak game penghasil uang atau game penghasil saldo DANA bisa Anda mainkan sesuai dengan pilihan dan jenis kategorinya.

Sayangnya masih banyak keluhan terkait pencairan uang dari game penghasil uang dan game penghasil saldo DANA yang terkesan sulit dan ribet. Oleh karenanya hal itu membuat Anda kebingungan harus mengurus metode pencairan yang memakan waktu dan tenaga.

Kabar baiknya, kini sudah tersedia game penghasil uang dan game penghasil saldo DANA yang langsung cair dengan mudah dan praktis ke saldo DANA. Berikut sederet aplikasi game penghasil uang langsung cair ke saldo DANA tanpa perlu ribet.

Baca Juga: Game Triple Tile Ramai di Bantuan Google Play! Pada saat Akan Tarik Uang ke Akun DANA, Ini yang Terjadi

Game Penghasil Uang ke Saldo DANA

1. Fish Master
Game penghasil uang bernama Fish Master yakni game mobile yang menawarkan pengalaman memancing virtual. Anda cukup sebisa mungkin menangkap sebanyak ikan ke permukaan sehingga memperoleh mata uang berupa koin emas dan koin kepiting.

Untuk diketahui, bahwa setiap ikan memiliki nilai yang berbeda, maka usahakan menangkap ikan-ikan besar. Jika sudah terkumpul, nantinya dapat ditukarkan melalui saldo DANA.

Maen Yo
Maen Yo

2. Maen Yo
Maen Yo merupakan game buatan asli Indonesia yang menyediakan permainan puzzle untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Halaman:

Editor: Ali A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah