Cara Login DANA Tanpa Aplikasi: Syaratnya Harus Punya Akun DANA Terlebih Dahulu, Berikut Cara Membuatnya

- 23 April 2024, 10:00 WIB
Cara Login DANA Tanpa Aplikasi: Syaratnya Harus Punya Akun DANA Terlebih Dahulu, Berikut Cara Membuatnya
Cara Login DANA Tanpa Aplikasi: Syaratnya Harus Punya Akun DANA Terlebih Dahulu, Berikut Cara Membuatnya /Yulisfia Pebrilian/

PORTALPEKALONGAN.COM – Cara login DANA tanpa aplikasi saat ini sudah bisa dilakukan. Namun, jika kamu ingin login DANA dengan cara ini, kamu harus punya akun DANA terlebih dahulu.

Bagaimana cara membuat akun DANA supaya bisa melakukan cara login DANA tanpa aplikasi?

Cara login DANA tanpa aplikasi merupakan cara login DANA yang memungkinkan kamu untuk langsung mengakses akun DANA hanya dengan mengunjungi situs web resmi DANA melalui browser di perangkat kamu. Perangkat yang dapat kamu gunakan misalnya smartphone, laptop, komputer, ataupun tablet.

Baca Juga: Kode OTP DANA Wajib Digunakan agar Akun DANA Kamu Selalu Aman, Mengapa?

Dengan cara login DANA tanpa aplikasi ini, kamu dapat menikmati fitur DANA bahkan sama seperti di aplikasi DANA. Jadi bisa lebih fleksibel dan memudahkan kamu jika ingin login DANA namun ingin tanpa aplikasi.

Apakah cara login DANA tanpa aplikasi aman dilakukan?

Bagi kamu yang ingin mencoba cara login DANA tanpa aplikasi, namun masih ragu akan kemanan dari cara login DANA tanpa aplikasi ini kamu tidak usah khawatir. Karena keamanan dari cara login ini sudah dijamin oleh pihak DANA.

Jadi cara login DANA tanpa aplikasi ini bukan merupakan cara login DANA yang ilegal. Oleh karena itu, tidak usah ragu lagi mengenai keamanan dari cara login DANA tanpa aplikasi ini.

Adapun DANA merupakan dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi non-tunai dan non-kartu secara digital, baik online maupun offline dapat berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya.

DANA dibuat oleh talenta-talenta terbaik Indonesia. DANA terus dikembangkan sebagai dompet digital berplatform terbuka yang siap dimanfaatkan untuk mendukung setiap aktivitas ekonomi dan gaya hidup digital semua kalangan masyarakat Indonesia.

Halaman:

Editor: Yulisfia Pebrilian

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x