Bisa Login DANA Tanpa Aplikasi, namun Login DANA Tanpa Kode OTP Hanya Bisa Dilakukan dengan 1 Cara Ini

- 23 April 2024, 11:00 WIB
Cara login DANA tanpa aplikasi
Cara login DANA tanpa aplikasi /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - Ada 4 hal yang membuat Login DANA dengan OTP bisa dilakukan. Keempat hal itu adalah: 1). Akun DANA login di ponsel yang berbeda.

Kemudian, 2) Login DANA setelah beberapa hari. 3). Login menggunakan Akun DANA lain. Dan, 4) Kartu Nomor HP Dana telah dicabut dari ponsel. Pengguna menghapus Data aplikasi Dana.

Bagaimana cara login DANA tanpa kode OTP. Cara login DANA tanpa kode OTP hanya bisa dilakukan dengan 1 (satu cara). Apa itu? Yakni dengan cara memulihkan nomor HP akun DANA yang hilang atau tidak aktif di Gerai Provider terdekat.

 Baca Juga: Kode OTP DANA Wajib Digunakan agar Akun DANA Kamu Selalu Aman, Mengapa?

Pastikan nomor HP yang dipulihkan adalah nomor HP yang sama saat mendaftar akun DANA untuk menghindari kode OTP DANA tidak masuk.

Biasanya proses pemulihan Nomor HP yang hilang atau tidak aktif hanya membutuhkan waktu 30 menit – 1 jam dengan melengkapi persyaratan masing – masing provider.

 

Cara Menonaktifkan OTP saat Login DANA

Sampai saat ini DANA tidak memberikan opsi menonaktifkan kode OTP saat login ke aplikasi DANA. Walaupun terlihat sederhana, OTP sangat penting untuk menjamin akun DANA tetap aman.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x