2023 Nissan akan Suguhkan Xtrail Model Terbaru Lagi? Tampil Lebih Modern dan Sporty

- 13 Desember 2022, 18:07 WIB
2023 Nissan akan Suguhkan Model Terbaru Lagi? X-Trail Andalannya
2023 Nissan akan Suguhkan Model Terbaru Lagi? X-Trail Andalannya /tangkapan layar


PORTAL PEKALONGAN
- Dari jajaran SUV yang ditawarkan, Xtrail merupakan mobil terbaru andalan Nissan di segmennya. Xtrail sangat popular di pasaran Amerika maupun Eropa, akankah di Indonesia juga?

Xtrail ditampilkan dengan bodi yang sama dengan model sebelumnya namun revisi yang dilakukan Nissan berhasil membuatnya menjadi tambah mewah.

Dilansir oleh Portalpekalongan.com dari kanal Youtube Screen.Oto-Techno, Xtrail merupakan mobil pertama Nissan dengan menggabungkan e-power dan teknologi e-4ORCE.

Baca Juga: Awas Kepincut! Honda New CRV 2023 Hingga Pajero Sport New Facelift Siap Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Sistem e-4orce Xtrail ini di posisikan sebagai versi terbaru dari e-power Nissan, jadi masih ada mesin konvensional tetapi berfungsi sebagai genset mobil.

Xtrail sendiri mengandalkan mesin dengan 1.500cc 3 silinder variable compression. Mesin ini bertugas untuk menghasilkan tenaga listrik yang akan digunakan oleh motor listrik.

Melihat dari desainnya, Xtrail mengusung desain grill vemotion dengan SUV listrik area, sehingga membuatnya tampak lebih modern dan sporty ketimbang model lamanya.

Xtrail kini tampil lebih lebar dan menjorok ke tengah, bagian ini dibuat lebih runcing, dan terlihat juga pada model headlamp barunya. Kemudian fitur eksterior yang lebih unggul lainnya seperti kaca sepion elektrik, velg alloy, tangki bahan bakar yang terletak di bagian tengah, sunroof, dan masih banyak lagi.

Pada desain interiornya, Xtrail memiliki paduan warna yang mewah yakni hitam dan cokelat. dengan fitur interior lainnya seperti Tachometer, Electronic Multi Tripmeter, stir dan jok yang dibalut dengan kulit Napa, jam digital, odometer digital, dan pengaturan kursi elektrik.

Baca Juga: Siap Meluncur 2023! TOYOTA SUV GRAND HIGHLANDER Hadir Lebih Keren dengan Mesin Hybrid Max Ramah Lingkungan

Halaman:

Editor: Alvin Arifin

Sumber: Youtube SCREEN.OTO-TECHNO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x