Loker Shopee Indonesia! Ingat Shopee Tidak Pernah Mengirimkan Info Loker via WA dan SMS

- 26 April 2024, 22:00 WIB
Shopee Indonesia buka loker
Shopee Indonesia buka loker /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - Shopee buka lowongan pekerjaan alias loker. Kesempatan terbatas. Ini Kesempatan emas bagi kamu yang ingin berkarir dari perusahaan internasional.

Shopee adalah platform belanja online terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Diluncurkan tahun 2015, Shopee merupakan sebuah platform yang disesuaikan untuk tiap wilayah dan menyediakan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman, dan cepat bagi pelanggan melalui dukungan pembayaran dan logistik yang kuat.

Dengan Shopee, kegiatan belanja online harus terjangkau, mudah, dan menyenangkan. Ini adalah visi Shopee setiap hari. Shopee adalah mobile-platform pertama di Asia Tenggara meliputi Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam, dan Taiwan.

Baca Juga: Spesifikasi HP Poco X6 5G, Cuma 3 Jutaan Punya Banyak Fitur Unggulan

Shopee menawarkan transaksi jual beli online yang menyenangkan, gratis dan terpercaya via telepon genggam (ponsel). Masyarakat luas dipersilakan untuk bergabung dengan jutaan pengguna lainnya dengan mulai mendaftarkan produk jualan dan berbagai penawaran menarik kapan saja dan di mana saja.

Dilansir dari laman careers.shopee.co.id, PT Shopee Internasional Indonesia membuka loker.

Berbagai posisi ditawarkan di loker PT Shopee Internasional Indonesia.

1. Graduate Development Program.
Graduate Development Program alias GDP maksudnya sebuah program yang dirancang khusus bagi para lulusan baru yang memiliki ketertarikan dengan mempelajari berbagai fungsi bisnis e-commerce dan digital financial services di Shopee dan SeaMoney.

Empat rotasi akan diberi kepada para lulusan baru yang sudah dikurasi dengan seksama.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x