6 Pilihan Tripod Beike untuk Fotografer dan Videografer

- 29 September 2023, 18:21 WIB
Tripod
Tripod /Expert Photography

PORTALPEKALONGAN.COM - Memiliki tripod menjadi semacam ‘kewajiban’ bagi fotografer atau videografer masa kini jika ingin hasil kontennya semakin berkelas. Pasalnya, dengan adanya tripod tentu Anda yang menjalani profesi ini sangat dimudahkan dalam pengambilan gambar maupun video tanpa bantuan orang lain. Saat ini ada banyak jenis tripod yang bisa digunakan untuk keperluan tersebut, mulai dari yang ringan hingga berat.

Tripod Beike merupakan salah satu referensi merk tripod yang bisa Anda pilih untuk keperluan pengambilan gambar dan video. Tak hanya kokoh, hasil bidikannya dijamin lebih stabil dan mudah diedit. Pilihan serinya pun juga sangat bervariasi sehingga mudah disesuaikan dengan kebutuhan.

Rekomendasi Tripod Beike Terbaik dan dan Terkokoh

Memilih tripod terbaik merupakan keharusan bagi Anda yang memiliki hobi atau pekerjaan di bidang fotografi dan videografi. Jika belum mempunyai tripod dan masih bingung dalam memilihnya, ini dia pilihan tripod Beike terbaik yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Beike Q666

Pilihan pertama adalah Beike Q666 yang merupakan tripod ringkas dan ringan yang bisa ditarik sampai 152 cm. Seri ini terbuat dari paduan magnesium yang membuatnya jauh lebih kuat dan tahan lama. Dengan berat 1,45 kg, tripod ini mampu menopang bean hingga 8 kg sehingga cocok untuk berbagai perangkat.

Bagian kepalanya memiliki sambungan bola (ball head) yang memungkinkan Anda untuk dapat sebebas mungkin mengatur sudut kamera. Dilengkapi pula dengan kepala pan 3 arah yang memungkinkan Anda untuk menggeser dan memiringkannya.

Baca Juga: Ini Dia 10 Tempat Angker di Kota Semarang, Nomor 1 Bukan Gereja Blenduk

Di ketiga kakinya terdapat karet agar kamera tetap stabil memotret ketika berada di permukaan yang tidak rata. Tripod ini juga mudah dibawa dan disimpan di mana saja karena bisa dilipat hingga berukuran 34 cm.

2. Beike Q066

Selanjutnya ada Beike Q066 yang mempunyai teleskopik 4 bagian dengan tinggi maksimal 130 cm. Untuk kemudahan dalam penyimpanan, tripod ini dapat dilipat menjadi sepanjang 29 cm saja. Tripod ini terbuat dari material paduan aluminium sehingga sangat ringan, dengan beratnya yang hanya 0,84 kg saja.

Halaman:

Editor: Ali A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x