Bingung Mau Bisnis Apa? Inilah Rekomendasi Peluang dan Tips Sukses Memulai Bisnis dari Nol dengan Modal Kecil

- 10 November 2023, 08:00 WIB
Ilustrasi mengembangkan bisnis dengan memanfaatkan promosi melalui media sosial.
Ilustrasi mengembangkan bisnis dengan memanfaatkan promosi melalui media sosial. /Pixabay/Geralt/


PORTAL PEKALONGAN - Banyak orang ingin terjun ke dunia bisnis, tapi masih bingung memilih bidang bisnis yang cocok. Sebenarnya, banyak sekali peluang bisnis yang sedang tren di era digital saat ini. Jadi, tidak ada alasan jika ada orang belum dapat pekerjaan dan mengaku tidak mampu menemukan peluang bisnis sehingga menjadi pengangguran.

Nah, untuk kamu yang saat ini masih jadi pengangguran dan hanya jadi beban hidup keluarga, saatnya bangkit membangun masa depanmu. Ingat, kesuksesanmu adalah tergantung pada niat dan kesungguhanmu untuk mewujudkan impianmu.

Jika kamu berminat terjun ke dunia bisnis, inilah rekomendasi bisnis yang sedang tren saat ini dan bisa dijalankan dari nol dengan modal kecil.

Baca Juga: Prof Ahmad Rofiq: ISMI Diharapkan Bisa Ciptakan Ekosistem Bisnis dan Saudagar Emas 2045

1. E-commerce

Dengan semakin banyaknya orang yang belanja online, bisnis e-commerce menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Bisnis ini mencakup penjualan produk secara online melalui website atau platform e-commerce.

2. Layanan Kuliner secara Online

Banyak orang yang ingin makan enak tapi terkadang malas keluar rumah. Inilah peluang bisnis yang sangat menjanjikan, yaitu membuka usaha kuliner dengan layanan pemesan secara online.

3. Kesehatan dan Kebugaran

Halaman:

Editor: Ali A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x