Burger Carl's Jr Tak Lagi Layani Konsumen Indonesia Mulai 31 Desember 2023

- 21 Desember 2023, 12:14 WIB
Carl's Jr
Carl's Jr /@carlsjrindonesia

BANJARNEGARAKU.COM - JAKARTA - Burger Carl's Jr mulai 31 Desember tak lagi melayani konsumen sejumlah kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dll.   

Melalui akun Instagram resminya, @carlsjrindonesia restoran waralaba restoran cepat saji asal Amerika Serikat itu membuat pernyataan akan mengakhiri operasionalnya. Adapun spesialis burger itu sudah beroperasi selama 10 tahun di Indonesia.

"Terima kasih atas dukungan yang luar biasa selama 10 tahun. Carl’s Jr Indonesia akan mengakhiri operasionalnya yang selama ini beroperasi di bawah Mahadasha Group," ujar manajemen lewat postingan di kun Instagram @carlsjrindonesia.

Baca Juga: Tim AKSA UNDIP Sabet Gelar Juara Kategori Manajemen Sampah Kompetisi Voice of Youth Chellenge

Ya benar, restoran cepat saji Carl’s Jr pamitan kepada para penggemarnya di Indonesia.

Carl's Jr yang terkenal dengan Burger Carl's Jr menutup gerainya setelah 10 tahun atau sejak 2013 beroperasi di Indonesia.

Pengumuman penutupan restoran cepat saji itu diunggah Carl's Jr melalui akun Instagram @carlsjrindonesia, Rabu 20 Desember 2023.

Carl's Jr akan mengakhiri penjualannya pada 31 Desember 2023. Ini menjadi salah satu kabar mengejutkan di akhir tahun 2023 bagi para pecinta makanan restoran cepat saji Indonesia.

 

Baca Juga: Ganjar Pranowo Bocorkan Strategi Mahfud MD Hadapi Debat Kedua Pemilu 2024

Ya, Restoran Burger Carl's Jr secara resmi mengumumkan akan menutup seluruh gerai di Indonesia pada akhir tahun ini, tepatnya 31 Desember 2023.

Akun X resmi, @carlsJrID, mengucapkan terima kasih kepada pelanggan Indonesia yang telah membersamai restoran burger asal Amerika Serikat (AS) ini.

Laman resmi PT Mahadana Dasha Utama (Mahadasha), Carl's Jr menyebutkan bahwa Indonesia merupakan bisnis ritel pertama dari perusahaan swasta milik keluarga Hamami, PT Tiara Marga Trakindo (TMT).

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: @carlsjrindonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x