Awas! Siap-siap Debt Collector Shopee PayLater Akan Datang jika Kamu Galbay, Berikut Keterangan Lengkapnya

- 6 Januari 2024, 17:48 WIB
Awas! Siap-siap Debt Collector Shopee PayLater Akan Datang jika Kamu Galbay, Berikut Keterangan Lengkapnya
Awas! Siap-siap Debt Collector Shopee PayLater Akan Datang jika Kamu Galbay, Berikut Keterangan Lengkapnya /

PORTAL PEKALONGAN-PayLater atau Shopee PayLater adalah metode pembayaran untuk beli sekarang bayar nanti yang ditawarkan aplikasi Shopee Indonesia. Dengan tagline PayLater: beli sekarang bayar nanti  yang memudahkan konsumen dalam belanja online.

PayLater atau Shopee PayLater, selain dengan metode pembayaran untuk beli sekarang bayar nanti  masih memberi iming-iming cashback s/d Rp1 juta dan cicilan bunga 0%. Namun kalau suatu saat galbay, maka siap-siap kamu akan didatangi debt collector Shopee PayLater.

Debt Collector atau DC Shopee PayLater bisa datang ke rumahmu, kos-mu, ke kampusmu, ke rumah orang tuamu, mungkin juga rumah mertuamu, jika kamu galbay Shopee PayLater.

Baca Juga: Read Aloud Pacu Literasi Siswa SDN 1 Argasoka

Meskipun menjadi salah satu fitur yang banyak dimanfaatkan, Shopee PayLater ternyata memiliki sejumlah pengguna yang mengalami gagal bayar atau galbay, sehingga wajar jika ada debt collector atau DC mendatangi kamu di rumah atau di kantor yang ditugaskan oleh Shopee PayLater untuk menagih pembayaran kepada pengguna yang mengalami keterlambatan atau bahkan galbay.

Misalnya kamu menunggak angsuran atau bahkan gagal bayar atau galbay tagihan Shopee PayLater, perlu lebih berhati-hati karena debt collector bisa datang kapan saja menuju rumah.

Meskipun Shopee memberikan kemudahan dengan memberikan tenor atau jangka waktu pembayaran dari 3 sampai 12 bulan, nasabah Shopee PayLater tetap diingatkan untuk waspada.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kurikulum Merdeka Kelas 2 Halaman 108, 109: Tuliskan Antonim dari Kata Berikut

Jika kamu sering berbelanja online di Shopee dan memanfaatkan fitur PayLater, sangat mungkin kamu mengalami keterlambatan dalam pembayaran Shopee PayLater.

Jika kamu terlambat mebayar angsuran atau cicilan, atau bahkan galbay, kamu jangan tenang-tenang saja, karena akan ada Debt Collector atau DC yang datang untuk menagih hutangmu.

Halaman:

Editor: Sumarsi

Sumber: Shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x