Cara Mengatasi Ini Penyebab DANA Tidak Bisa Dibuka dan Aplikasi DANA Error

- 22 Februari 2024, 08:30 WIB
Jika pengguna menemukan bahwa akun DANA mereka sedang diproteksi, langkah pertama yang harus diambil adalah mengirim keluhan melalui DIANA
Jika pengguna menemukan bahwa akun DANA mereka sedang diproteksi, langkah pertama yang harus diambil adalah mengirim keluhan melalui DIANA /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - Bagaimana cara mengatasi kenapa DANA tidak bisa dibuka atau aplikasi DANA Error. Dari situs resmi DANA, dana.id, bagaimana cara mengatasi aplikasi DANA tidak bisa dibuka atau Aplikasi DANA Error.

Karena sesuatu hal aplikasi DANA mengalami gangguan sehingga DANA tidak bisa dibuka atau Aplikasi DANA Error. Coba cek koneksi internet di HP atau koneksi internet di rumah.

Jika koneksi internet di HP maupun wifi di rumah baik baik saja namun Aplikasi DANA tidak bisa dibuka atau Aplikasi DANA Error, maka ada beberapa kemungkinan yang bisa jadi penyebab.

Kalau tidak bisa login? Bagaimana cara mengatasi Aplikasi DANA Error?

Belakangan ini sedang ramai berita tentang aplikasi e walltet DANA yang tidak bisa digunakan untuk transfer.

Dalam menggunakan aplikasi, pengguna seringkali menemukan berbagai masalah, mulai dari tidak bisa transfer, gangguan jaringan, hingga mengalami aplikasi error.

Aplikasi dompet digital ini telah digunakan hampir 100 juta pengguna aktif dan terdapat 7 juta transaksi yang dilakukan setiap harinya.

Baca Juga: Tidur setelah Makan Sahur Sangat Berbahaya, Dampaknya Bisa Seperti Ini

Dengan jumlah transaksi yang sangat banyak tersebut, DANA tentunya tak terlepas dari error atau kendala gangguan saat digunakan.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah