Cara login DANA Tanpa Aplikasi dan Login DANA dengan Nomor Telepon

- 17 Maret 2024, 11:00 WIB
cara login DANA tanpa aplikasi dan cara login DANA dengan nomor telepon
cara login DANA tanpa aplikasi dan cara login DANA dengan nomor telepon /Alvin Arifin/


PORTAL PEKALONGAN - Bagaimana cara login DANA tanpa aplikasi? Bagaimana login dana dengan nomor telepon? Lewat artikel ini kami akan membahasnya.

Begini cara login DANA tanpa aplikasi : 1. Buka browser di perangkat Anda. 2. Akses situs web DANA di https://www.dana.id/. 3. Klik tombol "Masuk". 4. Masukkan nomor telepon Anda. 5. Klik tombol "Kirim". 6. Masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor telepon Anda. 7. Klik tombol "Masuk". 8. Setelah berhasil login, Anda akan dibawa ke halaman utama aplikasi DANA.

Apakah dengan cara login DANA tanpa aplikasi bisa menggunakan fitur yang dibutuhkan? Bisa. Setelah login, Anda dapat mulai menggunakan fitur-fitur yang tersedia di aplikasi DANA.

Baca Juga: Menghadapi Telat Bayar Shopee PayLater: Tips dan Trik Anti-Debt Collector

Bagaimana cara login DANA dengan nomor telepon?

DANA adalah aplikasi layanan keuangan digital, kembali memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam melakukan transaksi keuangan tanpa perlu membawa uang tunai.

Bagi yang belum tahu cara login DANA dengan nomor telepon, berikut adalah panduan lengkapnya dari berbagai sumber tepercaya.

Begini cara login DANA dengan nomor telepon

1. Buka Aplikasi DANA

Pertama-tama, buka aplikasi DANA yang sudah terpasang di ponsel Anda.

2. Masukkan Nomor Telepon

Setelah membuka aplikasi, temukan dan klik kolom yang tersedia untuk memasukkan nomor telepon aktif Anda. Pastikan nomor telepon yang dimasukkan sudah benar, dan perhatikan juga kode negara yang tercatat.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah