Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Uang Bisa Ditukar Saldo DANA dan Saldo GoPay

- 28 Maret 2024, 20:00 WIB
MPL ID S13 Rebellion vs RRQ Hoshi dan Evos Glory vs Aura.
MPL ID S13 Rebellion vs RRQ Hoshi dan Evos Glory vs Aura. /ONE Esport/

PORTAL PEKALONGAN - Ada 7 aplikasi penghasil uang yang layak direkomendasikan. Bahkan aplikasi penghasiluang itu bisa ditukar ke saldo DANA atau GoPay.

Tapi hati-hati dengan aplikasi penghasil uang yang ada di internet. Karena tak semua aplikasi yang mengaku sebagai aplikasi penghasil uang atau menawarkan saldo DANA gratis itu bisa dipercaya.

Salah satu cara mengetahui itu aplikasi penghasil; uang beneran adalah dengan didownload dari Play Store. Gratis kok.

Baca Juga: Terlambat Bayar SPayLater? Inilah Solusinya untuk Mengatasi Keterlambatan Pembayaran

Untuk itu baiklah kita bahas 7 aplikasi penghasil uang berikut ini yang layak direkomendasikan. Teliti sebelum main aplikasi ini ya.

1. Mobile Premier League (MPL)

Meskipun sudah banyak game dapat GoPay selain MPL, namun tidak bisa dimungkiri bahwa cara mendapatkan GoPay gratis masih sering dilakukan melalui aplikasi eSport ini.

Bagi kamu yang belum tahu, MPL adalah aplikasi turnamen game yang mewadahi para pemain untuk bersaing mendapatkan posisi tertinggi. Ada banyak game penghasil GoPay yang bisa kamu mainkan, seperti Fruit Slash, 2048, Onet, Bubble Shooter, dan Rage Road.

Setiap turnamen berlangsung selama 1 jam dan diikuti oleh 100 peserta. Poin yang kamu dapatkan dari turnamen bisa ditukar dengan diamond yang selanjutnya dapat ditukar dengan saldo GoPay.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x