Saldo DANA Bisa Dicairkan di Pegadaian, Syaratnya Harus Ini

- 4 April 2024, 15:00 WIB
DANA
DANA /Alvin Arifin/

PORTAL PEKALONGAN - Apakah saldo DANA bisa dicairkan? Jawabannya: bisa, karena saldo DANA bisa dicairkan melalui beragam saluran, termasuk di pegadaian.

Pertanyaan pengguna DANA: Apakah saldo DANA bisa dicairkan, tanpa kartu ATM. Jawabannya tentu saja bisa. Saldo DANA juga bisa dicairkan di pegadaian.

Kapan saldo DANA bisa dicairkan? Jawab: pencairan saldo DANA bisa dilakukan di gerai Alfamart, Indomaret, Pegadaian, hingga ATM di semua bank. Tak hanya itu, saldo DANA juga bisa dikirimkan ke rekening bank.

Baca Juga: Bukan soal Rp271 T, Pemerintah Cairkan Saldo DANA Rp4,2 Juta, Begini Upgrade Premium dan Cara Klaim

Namun untuk bisa melakukan transaksi pengiriman uang maupun pencairan saldo, penggunanya harus terlebih dahulu melakukan upgrade ke akun DANA Premium.

Fitur saldo DANA bisa dicairkan ini tentunya sangat membantu apabila Anda tiba-tiba butuh darurat di suatu tempat namun lupa membawa uang.

Bahkan, DANA bisa dicairkan tanpa perlu kartu ATM atau kartu debit, hal ini khusus berlaku untuk pencairan saldo di ATM BCA.

Untuk biaya pencairan saldo DANA adalah Rp4.500 per sekali transaksi. Namun biasanya, DANA akan memberikan fitur gratis penarikan sebanyak 10 kali dengan syarat dan ketentuan yang bisa berubah-ubah sewaktu-waktu.

Ini cara saldo DANA bisa dicairkan:

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah