Bukan soal Rp271 T, Pemerintah Cairkan Saldo DANA Rp4,2 Juta, Begini Upgrade Premium dan Cara Klaim

- 3 April 2024, 20:00 WIB
SELAMAT Dapatkan Link Klaim Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp100.000 Hari Ini 3 April 2024
SELAMAT Dapatkan Link Klaim Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp100.000 Hari Ini 3 April 2024 /ist

PORTAL PEKALONGAN - Bukan soal dugaan korupsi timah Rp271 T, Pemerintah akan mencairkan saldo DANA Rp2,4 juta dan sebanyak Rp700 ribu ke rekening e-walletmu. Di artikel ini bisa disimak upgrade premium agar bisa ditransfer.

Pemilik aplikasi DANA boleh lega karena selain link DANA kaget ada cara lain lagi untuk mendapatkan penambahan saldo DANA secara cuma-cuma modal KTP.

Pemerintah akan mentransfer Rp700 ribu ke ke E-Wallet dari saldo DANA gratis dengan syarat mengikuti tahap klaim yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Banyak Keuntungannya, Coba Solusi jika Gagal Login DANA Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara klaim uang Rp4,2 juta sekalgus mencairkan saldo DANA dari pemerintah Rp700 ribu ke E-Wallet dengan upgrade premium agar bisa ditransfer.

Kamu wajib mengetahui cara klaim uang Rp4,2 juta dan pencairan saldo DANA dari pemerintah Rp700 ribu ke E-Wallet namun upgrade premium dulu agar bisa ditransfer.

Bagi pemilik KTP bisa mendapatkan uang Rp4,2 juta resmi dari pemerintah. Syaratnya KTP terdaftar di website yang ada di sini.

Pakai Cara Ini Saldo DANA gratis dari pemerintah sudah menjadi solusi bagi pemilik aplikasi DANA yang ingin mendapatkan uang tambahan, karena cara mendapatkannya cukup mudah.

Kamu harus terdaftar sebagai peserta Kartu Prakerja barulah saldo DANA gratis dari pemerintah bisa di klaim ke E-Wallet.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah