Web3 Wallet-Crypto Neobank, Dompet Kripto Sekaligus Neobank, Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari

- 10 April 2024, 20:00 WIB
hi:Web3 Wallet Crypto Neobank
hi:Web3 Wallet Crypto Neobank /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - hi Web3 Wallet-Crypto Neobank. Dompet kripto sekaligus neobank, yaitu sebuah layanan perbankan digital tanpa cabang ini baru dirilis 4 November 2021 oleh hi.com juga bisa disebut sebagai aplikasi penghasil uang Rp100 ribu perhari.

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini bisa dijadikan tempat menabung kripto, trading kripto, bahkan bermain game penghasil kripto.

Token yang digunakan di sini ialah token HI. Menurut data CoinMarketCap per 2 November, harga token ini kini mencapai Rp726,72 per keping. Platform aplikasi penghasil uang ini mendukung mata uang kripto populer seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE), Litecoin (LTC), hingga Dai (DAI).

Baca Juga: Di EbangBit APK Aplikasi Penghasil Uang: Nonton Video Dibayar Lebih Dibading Survey?

Kamu bisa mendapat bunga hingga 40% per tahun, ditambah bunga khusus member 30%, serta mendapat komisi 5% hingga 50% tiap mengajak teman bergabung!

Juga, tersedia pula game yang bisa kamu mainkan dengan hadiah mata uang kripto bagi pemenang turnamen. Kalau tertarik, langsung saja unduh aplikasi penghasil uang 25rb tersebut di sini.


A. Kelebihan hi Web3

1. Keuntungan cukup besar
2. Mendukung beragam mata uang kripto populer
3. Tersedia bonus harian
4. Aman dan legal

Baca Juga: Saldo DANA Gratis dari Game Penghasil Uang Poopy Cash, Bisa Withdraw

Halaman:

Editor: Ali A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x