5 Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Iklan

- 19 April 2024, 20:00 WIB
Ilustrasi saldo DANA. (Foto: Instagram/@andhini.apw18)
Ilustrasi saldo DANA. (Foto: Instagram/@andhini.apw18) /

PORTALPEKALONGAN.COM - Beberapa waktu belakangan tengah menjadi tren di masyarakat terkait game penghasil saldo DANA tanpa iklan. Kendati beberapa game memberikan tawaran saldo DANA sebagai hadiah, namun pengguna perlu ingat bahwa game tersebut hanyalah sebatas untuk hiburan semata.

Pasalnya, untuk bermain game tersebut tidak menjamin bahwa pemain akan memperoleh penghasilan dalam jumlah banyak. Oleh karena itu, perlu teliti dalam mengecek persyaratan dan ketentuan masing-masing game penghasil saldo DANA sebelum bermain.

Baca Juga: SIMAK! Cara Login Akun DANA Jika Nomor HP Hilang atau Expired

Lantas apa saja beberapa rekomendasi game penghasil saldo DANA tanpa iklan yang bisa Anda coba mainkan? Simak daftarnya berikut ini.

Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Iklan

Sebelum mendownload dan bermain game penghasil saldo DANA tanpa iklan berikut, hendaknya selalu berhati-hati. Pasalnya apabila Anda melakukan deposit atau transfer uang terlebih dahulu, maka uang tersebut bisa saja tidak kembali. Maka dari itu risiko harus ditanggung sendiri, ya.

Berikut ini rekomendasi game penghasil saldo DANA tanpa iklan:

1. MAGER

Game penghasil saldo DANA tanpa iklan yang pertama yakni MAGER. Adapun MAGER mengklaim bahwa game mereka dapat menghasilkan uang sebesar Rp 1 juta setiap harinya. Apabila beruntung, MAGER juga menjanjikan hadiah Rp 100 juta bagi pemainnya yang memenangkan Jackpot.

Selain itu, MAGER juga selalu menyediakan tantangan-tantangan baru yang siap menguji kemampuan pemain, sehingga tidak perlu takut merasa bosan. Tak hanya itu, Anda juga bisa bersaing dengan pemain lain dan meraih skor tertinggi.

2. My Idle Plants

My Idle Plants merupakan salah satu game penghasil saldo DANA tanpa iklan tercepat, loh. Terlebih, caranya juga sangat mudah, cepat, dan terbukti membayar. Pasalnya, Anda cuma perlu menanam tanaman dan mengumpulkan gelembung oksigen yang menguap dari tanaman untuk mendapatkan koin dan permata yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Selain mengurus tanaman, Anda juga dapat mengundang teman dan menonton video untuk mengumpulkan uang.

Baca Juga: Lebaran 2024 Sebentar Lagi, Kirim THR Mudah Lewat DANA dengan Cara Ini

3. Gamee

Rekomendasi game penghasil saldo DANA tanpa iklan lainnya yakni Gamee. Selain menawarkan game tanpa iklan, mereka juga mengklaim sebagai game penghasil saldo DANA tercepat dan terbukti membayar penghasil uang langsung ke rekening tanpa PayPal.

Di game yang menghasilkan uang asli tanpa modal ini, terdapat peraturan tarik saldo minimal. Anda hanya bisa menarik uang dari Gamee jika saldo yang dimiliki mencapai 10 dolar AS.

Meski tidak banyak, uang yang bisa Anda dapatkan dari Gamee bisa dikatakan lumayan daripada menghabiskan waktu tanpa menghasilkan cuan.

4. ClipClap

Rekomendasi game penghasil saldo DANA tanpa iklan lainnya yakni ClipClap. Diketahui game yang satu ini menghasilkan uang langsung ke Paypal. Adapun game ini juga diketahui sempat viral di media sosial tahun 2021 lalu.

Cara main ClipClap yang cukup mudah membuat banyak orang tertarik. ClipClap merupakan aplikasi media sosial berbasis video yang mewajibkan Anda buat menonton berbagai video buat mendapatkan uang.

Selain menonton, Anda juga bisa bermain berbagai game yang tersedia. Kamu bisa memutar spin, bermain kuis, dan masih banyak lagi. Tidak hanya uang tunai, ClipClap juga menjanjikan hadiah undian seperti iPad Pro, Air Jordan, AirPods Pro, dan masih banyak lagi,

Apabila sudah banyak video yang Anda tonton dan uangmu sudah banyak, maka Anda dapat mencairkan dana yang ada di aplikasi ke rekening PayPal. Bahkan, kamu juga bisa menarik saldo ClipClap ke OVO, DANA, GoPay, atau Pulsa.

Baca Juga: Simak! Ini Cara Top Up Saldo DANA Lewat GoPay, Praktis dan Anti Ribet

5. Lucky Market

Game penghasil saldo DANA tanpa iklan selanjutnya yakni Lucky Market. Adapun game ini mengajak Anda untuk menjadi petani virtual yang menjual sayur dan buah ke pasar tradisional.

Hal yang menarik dari game ini yakni uang hasil panen dan berjualan tersebut bisa kamu cairkan, loh! Mirip seperti game simulasi berkebun (farming game), Lucky Market mendadak jadi pembicaraan karena diklaim benar-benar bisa menghasilkan uang.

Ada tiga macam minimal penarikan dana, yaitu Rp100, Rp1 juta, dan Rp3 juta. Kebanyakan pemain berhasil menarik dana Rp100 yang dikumpulkan dari berbagai misi. Sedangkan untuk menarik Rp1 juta diyakini cukup sulit karena harus melewati misi yang tidak mudah.

Demikian informasi mengenai rekomendasi game penghasil saldo DANA tanpa iklan. Perlu diingat, Sebelum mendownload dan bermain game penghasil saldo DANA tanpa iklan berikut, hendaknya selalu berhati-hati. Pasalnya apabila Anda melakukan deposit atau transfer uang terlebih dahulu, maka uang tersebut bisa saja tidak kembali. Maka dari itu risiko harus ditanggung sendiri, ya. Semoga bermanfaat.***

Editor: Andini Wahyu Pratiwi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x