3 Langkah Cara Memulihkan Akun DANA Sedang Diproteksi

- 22 April 2024, 06:00 WIB
DANA
DANA /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - DANA adalah layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional. Bagaimana cara memulihkan akun DANA sedang diproteksi?

Ada 3 langkah cara memulihkan akun DANA sedang diproteksi. Akses DIANA melalui halaman "Saya" pada menu "Pusat Resolusi" di aplikasi DANA untuk bantuan lebih lanjut.

Saat akun DAAN sedang diproteksi ada pengguna yang kehilangan saldo secara tiba-tiba akibat transaksi yang tidak dikenal, DANA menyediakan prosedur pemulihan yang dapat diakses melalui layanan DIANA Chat pada aplikasi.

Baca Juga: OPPO Reno 7 Pro HP 1 Jutaan Murah tapi Berkualitas, Cocok untuk Gaming Ringan

Ada 3 langkah cara memulihkan akun DANA sedang diproteksi:

1. Laporkan Masalah dengan Jelas: Sampaikan kronologi kejadian secara rinci melalui DIANA Chat. Jelaskan dengan jelas semua detail terkait kehilangan saldo.

2. Sertakan Nomor Telepon Aktif: Pastikan untuk menyertakan nomor telepon yang aktif dalam laporan Anda untuk mempermudah proses verifikasi.

3. Penyebab Keamanan DANA: Jika kehilangan saldo disebabkan oleh masalah keamanan di platform DANA atau aplikasi pihak ketiga mitra, DANA akan mengembalikan saldo 100%.

Baca Juga: Samsung Galaxy A75: Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan Terbaik

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x