Cek In DANA Tiap hari: Dapatkan A+ Reward Google Play Rp5000 Voucer dari DANA, Berikut Caranya!

- 30 April 2024, 07:00 WIB
Cek In DANA Tiap hari: Dapatkan A+ Reward Google Play Rp5000 Voucer dari DANA, Berikut Caranya!
Cek In DANA Tiap hari: Dapatkan A+ Reward Google Play Rp5000 Voucer dari DANA, Berikut Caranya! /Yulisfia Pebrilian/

PORTALPEKALONGAN.COM – Banyak keuntungan yabg akan kamu dapatkan jika bertransaksi dengan DANA. Salah satunya yaitu dapat A+ Reward Google Play Rp5000 Voucer dari DANA jika cek in DANA setiap hari.

Namun sebelum itu kita harus mengetahui terlebih dahulu apa itu DANA?

DANA merupakan dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi non-tunai dan non-kartu secara digital, baik online maupun offline dapat berjalan dengan cepat, praktis dan tetap terjamin keamanannya. DANA diciptakan oleh talenta-talenta terbaik Indonesia yang terus dikembangkan sebagai dompet digital berplatform terbuka yang siap dimanfaatkan untuk mendukung setiap aktivitas ekonomi dan gaya hidup digital semua kalangan masyarakat Indonesia.

Dengan DANA, masyarakat bisa menjadi lebih produktif, efisien, dan kompeten. DANA juga dapat dioptimalkan untuk mendukung komitmen pemerintah menghemat biaya produksi dan distribusi uang fisik, serta meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Cara Login DANA Tanpa Aplikasi: Syaratnya Harus Punya Akun DANA Terlebih Dahulu, Berikut Cara Membuatnya

Reward ini berlaku jika kamu bertransaksi minimal Rp20.000 di Google Play Store dan bayar menggunakan DANA. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan masa berlaku dari voucer A+ Reward tersebut.

A+ Reward Google Play Rp5000 Voucer dari DANA jika cek in DANA setiap hari mulai berlaku tanggal 29 April 2024 pukul 12.01 hingga 6 Mei 2024 pukul 12.01 juga. Jadi jangan sampai ketinggalan reward ini!

Untuk cara dan sayarat lengkapnya, kamu bisa simak di artikel ini. Karena artikel ini akan membahas mengenai syarat dan ketentuan serta cara agar bisa mendapatkan reward ini.

Baca Juga: Golden Market, Game Penghasil Saldo DANA. Apakah Terbukti Membayar? Simak Berikut Jawabannya

Syarat dan Ketentuan Dapat A+ Reward Google Play Rp5000 Voucer dari DANA

Berikut ini syarat dan ketentuan dapat A+ Reward Google Play Rp5000 Voucer dari DANA dilansir oleh Portalpekalongan.com dari dana.id.

Halaman:

Editor: Yulisfia Pebrilian

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah