KUR di Pegadaian Syariah, Bisa Pinjam hingga Rp10 Juta: Syarat Apa Saja yang Harus Dilengkapi?

- 22 Mei 2024, 14:00 WIB
KUR di Pegadaian Syariah, Bisa Pinjam hingga Rp10 Juta: Syarat Apa Saja yang Harus Dilengkapi?
KUR di Pegadaian Syariah, Bisa Pinjam hingga Rp10 Juta: Syarat Apa Saja yang Harus Dilengkapi? /Ayu Aprilia Ningsih /Portalpekalongan.com

PORTALPEKALONGAN.COM - Tertarik melakukan pinjaman KUR di Pegadaian Syariah untuk kembangkan usaha kamu? Tapi kamu belum paham bagaimana syarat dan dokumen apa saja yang harus dilengkapi?

Berarti kamu sudah menemukan artikel yang tepat, karena Portalpekalongan.com akan membagikan syarat pinjaman KUR di Pegadaian.

Sebelum mengajukan pinjaman, alangkah baiknya jika kamu memahami terlebih dahulu apa itu KUR di Pegadaian Syariah. Dengan begitu kamu bisa menentukan, apakah kamu jadi mengajukan pinjaman atau tidak.

Baca Juga: Gadai BPKB Motor di Pegadaian: Pinjam Uang Rp10 Juta Cicilannya Berapa? Simak Begini Simulasinya

Berikut informasi lengkap mengenai KUR di Pegadaian Syariah, mulai dari pengertian, keuntungan, syarat, hingga proses pengajuannya.

Apa Itu KUR Pegadaian Syariah?

KUR di Pegadaian Syariah adalah salah satu produk layanan dari PT Pegadaian untuk pemilik usaha mikro dengan jaminan pinjaman berupa BPKB Kendaraan.

Dengan layanan ini, nasabah bisa mendapatkan tambahan modal untuk usahanya hingga Rp10 juta.

Baca Juga: Pinjaman KUR Pegadaian 2024 Bisa hingga Rp50 Juta, Pahami Dulu Bagaimana Ketentuannya

Di sini, nasabah juga bisa menentukan tenor sesuai dengan kemampuan finansial masing-masing. Tersedia angsuran untuk 12 bulan, 18 bulan, bahkan hingga 36 bulan.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Sahabat Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah