Utang Pinjol Belum Lunas, Ternyata Bisa Pinjam KUR BRI, Ini Syaratnya

- 24 Mei 2024, 05:00 WIB
KUR BRI
KUR BRI /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN – Utang pinjol belum lunas, apakah bisa pinjam KUR BRI? Alhamdulillah, ternyata jawabannya masih bisa.

Program KUR BRI 2024 masih terbuka peluang bagi anda yang memiliki utang pinjol untuk mendapatkan pinjaman melalui KUR.

Disalurkannya bantuan KUR BRI 2024 merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah untuk membantu UMKM mendapatkan akses pembiayaan modal usaha.

Sebagai bagian dari bantuan pemerintah, KUR BRI 2024 tidak hanya memberikan bunga pinjaman yang ringan tapi juga kemudahan syarat dan cara pengajuan.

Baca Juga: Rekomendasi Website Edit Foto Online Terbaik untuk Pemula, Sat Set Anti Ribet

Termasuk bagi calon nasabah yang masih memiliki utang di platform pinjaman online atau pinjol masih terbuka kesempatan untuk mendapatkan KUR di bank BRI asalkan jenis pinjaman yang diambil hanya konsumtif.

Sebab syarat pinjaman KUR BRI adalah belum pernah menerima kredit/pembiayaan investasi/modal kerja komersial kecuali jenis konsumtif.

Jenis pinjaman konsumtif tersebut di antaranya kredit konsumsi keperluan rumah tangga, kredit skema/skala ultra mikro atau sejenisnya atau pinjaman pada perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi atau perusahaan pembiayaan berbasis digital atau pinjol.

Baca Juga: 5 Website Belajar Coding untuk Pemula, Cek di Sini

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah