Data Korban Tertabrak Kereta Api di Rel Sungai Pencongan Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan

- 13 Juni 2022, 17:18 WIB
Seorang pria yang sedang memancing, di jembatan rel Sungai Pencongan, Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan tertabrak Kereta Api
Seorang pria yang sedang memancing, di jembatan rel Sungai Pencongan, Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan tertabrak Kereta Api /tangkapan layar

PORTAL PEKALONGAN - Seorang pria yang sedang memancing, di jembatan rel Sungai Pencongan, Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan tertabrak Kereta Api.

Saat ini tim dari PMI Kabupaten Pekalongan, masih melakukan upaya pencarian jasad korban, namun baru saja ditemukan berupa bukti potongan kaki dalam kondisi hancur.

Dilansir Portal Pekalongan akun Instagram @beritapekalongan1 menyebutkan data diri korban bernama M. Hanif, yang berusia 18 tahun, alamat kelurahan Sapuro-Kebulen gang Rt 03, Rw 05, Pekalongan Barat.

Baca Juga: Kunci Jawaban Latihan Soal Pra OSN Bidang Matematika SD MI, Contoh Soal Jelang OSN Tahun 2022 Part 9

Dalam kronologi kejadian, diduga pria tersebut sedang memancing di jembatan rel sungai Pencongan, lalu tertabrak kereta api yang sedang melintas di jembatan tersebut pada hari Minggu, 12 Juni tahun 2022.

Sampai saat ini korban masih belum ditemukan sepenuhnya, karena diduga korban jatuh ke dalam sungai.

Selamat jalan tersebut juga ditemukan kendaraan berupa motor Jupiter dengan nomor polisi G 6448 UA yang masih terparkir di lokasi tersebut.

Baca Juga: Resep Bingsoo Mangga, Es Serut Segar Ala Korea Yang Cocok Disantap di Siang Hari

Dalam kejadian ini, pencarian akan dilanjutkan pada hari ini Senin, 13 Juni 2022 oleh tim dari PMI Kabupaten Pekalongan beserta semua unsur relawan dari kabupaten Pekalongan.

Halaman:

Editor: Alvin Arifin

Sumber: Instagram @beritapekalongan1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah