LPS Buka Lowongan Kerja untuk Sarjana Teknik Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan Teknik Elektr

- 20 Mei 2022, 10:33 WIB
LPS Buka Lowongan Kerja untuk Sarjana Teknik Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan Teknik Elektro.
LPS Buka Lowongan Kerja untuk Sarjana Teknik Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan Teknik Elektro. /Lps.go.id



PORTAL PEKALONGAN - Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS membuka lowongan kerja dengan periode registrasi tanggal 18 Mei 2022 hingga 1 Juni 2022.

Sekretaris LPS, Dimas Yuliharto menjelaskan, LPS kembali membuka lowongan untuk prohire atau pelamar yang berpengalaman pada beberapa posisi dari berbagai latar belakang pendidikan. Antara lain Teknik Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan Teknik Elektro.

Dimas mengungkapkan, kebutuhan karyawan di LPS sangat dinamis seiring dengan tugas dan amanat LPS yang terus berkembang. Dia juga menyampaikan bahwa dengan persyaratan yang ditetapkan, diharapkan LPS mendapatkan calon pekerja yang kompeten sesuai kebutuhan sumber daya manusia (SDM) LPS.

Baca Juga: INFO LOKER! PT KAI Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan SMA SMK S1, Ini Syarat Pendaftarannya

Dilansir Portalpekalongan.com dari siaran pers resmi LPS, Jumat 20 Mei 2022, Dimas menghimbau agar pelamar berhati-hati terhadap modus penipuan yang memanfaatkan pengumuman rekrutmen LPS.

"Proses rekrutmen hanya dilakukan dengan mengakses informasi di website resmi LPS di www.lps.go.id. Apabila mendapatkan informasi yang meragukan, dapat menghubungi layanan informasi LPS di nomor 021-154 atau email [email protected]," ujar Dimas.

Adapun dilansir dari laman resmi Lps.go.id, LPS mengundang putra-putri terbaik Indonesia yang memiliki pengalaman kerja dan kompetensi khusus untuk bergabung melalui jalur professional hire.

Diketahui, LPS adalah sebagai otoritas resolusi perbankan dan menjaga simpanan nasabah di Indonesia.

Baca Juga: Resmi Dibuka! Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Ada 2.700 Lowongan

Berikut ini beberapa posisi yang dibuka pada program rekrutmen ini:

Halaman:

Editor: Arbian T

Sumber: Lps.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x