Tingkatkan Transparansi, Bappebti Jalin Kerja Sama dengan Ditjen Dukcapil Kemendagri

- 23 Desember 2022, 08:29 WIB
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan usai penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, Kamis 22 Desember 2022.
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan usai penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, Kamis 22 Desember 2022. /ANTARA/HO Kementerian Perdagangan/

 

 

 

PORTAL PEKALONGAN - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan (Kemendag) menjalin kerja sama dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kerja sama itu dalam rangka untuk meningkatkan transparansi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Bappebti.

Plt Kepala Bappebti Kemendag Didid Noordiatmoko mengatakan, untuk peningkatan transparansi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Bappebti, diperlukan dukungan data kependudukan para pelaku perdagangan dan komoditi.

Baca Juga: Honda CRV Terbaru  2023 Akan Jadi Pesaing Toyota dan Daihatsu, Yuk Intip Spesifikasinya

Untuk itu, Bappebti telah menjalin kerja sama dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Plt Kepala Bappebti Kemendag Didid Noordiatmoko menyatakan, harmonisasi penggunaan data kependudukan berperan penting untuk mendukung transparansi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Bappebti.

Halaman:

Editor: Arbian T

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah