Ternyata DC Shopee Ada 2, Cara Tepat Setop DC Shopee PayLater ke Rumah

- 26 Maret 2024, 18:30 WIB
DC Shopee
DC Shopee /Alvin Arifin/

PORTAL PEKALONGAN - Ternyata DC Shopee itu ada dua pengertian. Pertama: DC Shopee adalah pusat distribusi atau gudang penyortiran utama Shopee Express yang berada di dekat wilayah pengirim. DC merupakan singkatan dari Distribution Center atau Pusat Distribusi.

Yang Kedua: DC Shopee atau debt collector Shopee. Ini sangat jauh berbeda Distribution Center yang merupakan pusat distribusi atau gudang besar yang digunakan dalam industri logistik untuk mengumpulkan, menyimpan, dan mengirimkan barang dari berbagai pemasok ke pelanggan.

DC Shopee yang pengertian kedua ini berkaitan dengan mereka yang mengalami gagal bayar pinjaman online atau galbay pinjol. Baik itu galbay SPinjam, galbay Shopee PayLater dan lain.iann.

Apakah Shopee Pinjam ada DC lapangan?

Jawab: Ada. Biasanya DC lapangan SPinjam ini akan langsung mendatangi rumah pengguna jika ada penggunanya menunggak sisa pinjaman atau tagihannya lebih dari 1-3 bulan sejak tanggal awal jatuhnya tempo pembayaran.

Baca Juga: Cara Top Up DANA di Alfamart: Biaya dan Prosedur

Berapa lama DC Shopee Pinjam datang ke rumah? Seperti yang beredar di media sosial, DC Shopee Pinjam akan datang dalam rentang waktu 2 hingga 3 bulan.


Bagaimana cara agar DC Shopee tidak datang ke rumah?

Sebenarnya, cara tepat agar DC Shopee tidak datang ke rumah adalah dengan membayar tagihan sesuai tanggal yang sudah ditetapkan alias tepat waktu.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x