Banyak Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp600.000 Setiap Hari

- 3 April 2024, 10:30 WIB
MAGER, game penghasil saldo DANA dan OVO
MAGER, game penghasil saldo DANA dan OVO //Youtube/Arena Refourma

PORTAL PEKALONGAN - Banyak keuntungan didapatkan masyarakat dengan pesatnya perkembangan teknologi di era digital ini. Salah satunya dengan mendapatkan saldo DANA gratis. Orang kemudian mencari tahu cara mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp600.000 setiap hari.

Modalnya cukup ponsel dan internet. Mengapa ini terkait? Karena dompet digital DANA, kerap menjadi penyedia jasa untuk mendapatkan saldo DANA gratis yang terkoneksi dengan berbagai aplikasi penghasil uang lainnya.

Entah itu aplikasi penghasil uang lewat permainan dengan misi tertentu, hingga berafiliasi dengan program pemerintah seperti Prakerja, yang bisa klaim saldo DANA gratis tadi. Untuk menghasilkan uang lewat saldo DANA gratis setiap hari hingga Rp600.000, bisa dilakukan dengan cara di bawah ini.

Baca Juga: Tak Terkait Korupsi Rp271 T! Artikel Ini Membahas Cara Login DANA Tanpa Aplikasi Cukup dengan Nomor Telepon

Cukup dari rumah kamu bisa menghasilkan saldo DANA gratis dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang, dengan cara menukarkan poin atau koin yang kamu dapat.

1. FunLuck
Untuk aplikasi penghasil uang ini bisa dikatakan cukup menantang, sebab menawarkan berbagai misi untuk mendapatkan saldo DANA gratis. Maka selesaikan misi yang ada pada aplikasi tersebut, agar pundi-pundi saldo DANA kamu kian bertambah.

 

2. Play Gamer
Aplikasi ini menawarkan permainan seru seperti balap mobil, bermain basket, menembak zombie. Kamu bisa berlomba dengan pemain lain hingga berhasil mengumpulkan koin yang bisa ditukar menjadi saldo DANA gratis atau dompet elektronik lainnya.

Baca Juga: Mengelola Tagihan dengan Shopee PayLater: Apa yang Perlu Anda Ketahui

3. MagerGame ini untuk mengisi waktu luang kamu, namun mampu memberikan saldo DANA gratis dengan berbagai permainan sederhana, sehingga kamu meraih koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x