Aplikasi Penghasil Uang GetPlus Cashback and Reward untuk Pesan Kamar Hotel bahkan Beli Tiket Pesawat

- 4 April 2024, 20:00 WIB
Talkshow di acara launching GetPlus di Surabaya pada Kamis, 24 November 2022 di Surabaya.
Talkshow di acara launching GetPlus di Surabaya pada Kamis, 24 November 2022 di Surabaya. /Indramawan/Media Jawa Timur

PORTAL PEKALONGAN - Bisa disimpulkan bahwa GetPlus lebih dari sekadar aplikasi penghasil uang. Memang banyak aplikasi penghasil uang. Namun GetPlus adalah lebih dari sekadar aplikasi penghasil uang.

Mengapa GetPlus dikatakan lebih dari aplikasi penghasil uang karena aplikasi yang satu ini bisa untuk memesan kamar hotel di saat mau liburan atau bahkan untuk membeli tiket pesawat.

Di kebanyakan aplikasi penghasil uang, kita diminta main game atau menyelesaikan suatu misi, namun di GetPlus sangat berbeda. Makanya, GetPlus lebih dari aplikasi penghasil uang. Sebab, GetPlus adalah aplikasi dengan beragam program reward yang bikin kamu dapet untung lebih dari transaksi di tiket.com.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Game Penghasil Saldo DANA, Ada GetPlus yang Lebih dari Aplikasi Penghasil Uang

Caranya kumpulkan poin GetPlus dari beragam transaksi. Karena 1.000 poin GetPlus bisa untuk setiap pembelian tiket pesawat. 2.000 poin GetPlus untuk setiap pemesanan kamar hotel.

GetPlus, program loyalty dari berbagai brand, telah mengumumkan kerja sama dengan platform loyalty berbasis blockchain Korea Selatan, MiL.k.

Dengan kerja sama ini, nantinya pengguna GetPlus akan memiliki lebih banyak pilihan untuk reward (reward) atas penukaran poin yang didapatkan, salah satunya memungkinkan menukarkan poin GetPlus menjadi koin Milk (MLK) token kripto.


Dengan kerja sama ini, diharapkan pengguna GetPlus bisa mendapat peluang baru dan manfaat yang lebih besar.

Sebab, MiL.l memiliki banyak kerja sama dengan dengan berbagai perusahaan besar.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: mygetplus.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah