Ini Jawaban OJK dan Kominfo terkait Game Penghasil Uang Million Quiz Apakah Terdaftar di OJK atau Penipuan?

- 3 April 2024, 19:00 WIB
Terungkap! Cara Mudah Terima Rp 110 Ribu per Hari dari Million Quiz, Game Penghasil Saldo DANA, Sedang Trend!
Terungkap! Cara Mudah Terima Rp 110 Ribu per Hari dari Million Quiz, Game Penghasil Saldo DANA, Sedang Trend! /YouTube Jadi Berkah/

PORTAL PEKALONGAN - Diklaim sudah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna namun ternyata banyak pertanyaan seputar game penghasil uang Million Quiz.

Apakah Game Penghasil Uang Million Quiz terdaftar di OJK? Apakah game penghasil uang Million Quiz aman? Apakah game penghasil uang Million Quiz penipuan?

Apakah uang yang dijanjikan game penghasil uang Million Quiz bisa masuk ke e-Wallet seperti saldo DANA? Banyak pertanyaan seputar game penghasil uang Million Quiz karena game itu termasuk baru.

Baca Juga: Banyak Keuntungannya, Coba Solusi jika Gagal Login DANA Tanpa Aplikasi

Dibuat developer Thewhale111 dan dirilis tanggal 13 Juni 2023, game Million Quiz sudah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna.

Warganet berharap dengan main game penghasil uang Million Quiz apk, saldo e-Wallet-nya seperti saldo DANA bisa bertambah.

Mengapa banyak yang tertarik mengunduh aplikasi game penghasil uang Million Quiz?

Entah apa karena ukuran dari apk ini terbilang cukup ringan yakni sebesar 38 MB, atau karena iming-iming bisa menambah uang ke e-wallet seperti saldo DANA?

Baca Juga: Cara Login DANA Tanpa Aplikasi, Login dengan Nomor Telepon dan Kode OTP Akses Lebih Cepat

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: kominfo.go.id ojk.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah