Cara Login DANA Tanpa Aplikasi, Login dengan Nomor Telepon dan Kode OTP Akses Lebih Cepat

- 3 April 2024, 14:00 WIB
cara login DANA tanpa aplikasi dan cara login DANA dengan nomor telepon
cara login DANA tanpa aplikasi dan cara login DANA dengan nomor telepon /Alvin Arifin/

PORTAL PEKALONGAN - Artikel ini membahas cara login DANA tanpa aplikasi dengan tujuan memungkinkan pengguna mengakses akun DANA dengan mudah dan cepat.

Jika bisa melakukan cara login DANA tanpa Aplikasi, tentu butuh peranti lain. Benar agar lebih cepat mengakses akun DANA yakni dengan nomor telepon dan kode OTP.

Cara login DANA tanpa Aplikasi, yakni dengan membuka browser di perangkat kamu, akses situs web DANA di https://www.dana.id/.klik tombol “masuk”. Kemudian masukkan nomor telepon.

Baca Juga: Banyak Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp600.000 Setiap Hari

Perlu diketahui, bahwa sebenarnya cara login DANA tanpa aplikasi ini bisa dilakukan tidak hanya dengan cara menggunakan nomor telepon dan kode OTP, tapi juga menggunakan email aktif sampai dengan mengakses DANA lewat website resmi.

Login DANA tanpa aplikasi bisa melalui 3 cara. Akan kita bahas satu per satu cara masuk akun DANA tanpa perlu menggunakan aplikasi.


1. Menggunakan nomor telepon dan kode OTP

Sebagai informasi penting bahwa cara login DANA tanpa aplikasi menggunakan nomor telepon dan kode OTP (One-Time Password), umumnya merupakan cara paling umum.

Pengguna perlu memasukkan nomor telepon aktif yang dimiliki. Kemudian admin DANA akan mengirimkan kode OTP ke nomor telepon pengguna untuk tujuan proses verifikasi.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah