Daftar Motion Banking Bonus Saldo Rp25 Ribu, Referral Rp40 Ribu, Benar-Benar Aplikasi Penghasil Uang

- 12 April 2024, 11:00 WIB
Motion Banking hadir sebagai aplikasi penghasil uang dan aplikasi mobile banking yang dapat digunakan oleh nasabah MNC Bank.
Motion Banking hadir sebagai aplikasi penghasil uang dan aplikasi mobile banking yang dapat digunakan oleh nasabah MNC Bank. /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - Apa Motion Banking? Motion Banking hadir sebagai aplikasi penghasil uang dan aplikasi mobile banking yang dapat digunakan oleh nasabah MNC Bank.

Syaratnya, nasabah MNC Bank harus memiliki kartu Debit/ATM atau kartu Kredit MNC Bank untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial melalui perangkat elektronik berbasis Android & IOS sehingga bisa menggunakan Motion Banking sebagai aplikasi penghasil uang.

Daftar MotionBanking aplikasi penghasil uang dapat bonus saldo berapa? Bonus Saldo Tabungan Motion - MNC. Buka rekening tabungan di aplikasi MotionBanking dapat bonus saldo Tabungan Motion sebesar Rp25.000 tanpa perlu pengisian saldo awal.

Baca Juga: Mempererat Hubungan Tim: Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Rekan Kerja


Apakah MNC bank menyediakan pinjaman?

Fasiltas pinjaman ini dapat digunakan sesuai kebutuhan calon debitur dengan jangka waktu maksimal 1 (satu) tahun, dan dapat diperpanjang. Ditujukan bagi pengusaha/karyawan/profesional maupun badan usaha yang memiliki usaha berjalan minimal 2 tahun. Ajukan segera MNC SmartLoan, pilihan cerdas pelaku usaha cerdas!

MotionBank termasuk Bank apa?

MotionBank adalah aplikasi layanan perbankan digital dari MNC Bank untuk menghadirkan layanan perbankan secara lebih dekat dengan nasabah sebagai pengguna aplikasi MotionBank.

Motion Banking jadi salah satu aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang diklaim bisa menghasilkan uang atau bonus bagi para penggunanya. Hanya dengan mendaftarkan diri menjadi nasabah di sana, kamu pun bisa mendapatkan uang.

Baca Juga: Web3 Wallet-Crypto Neobank, Dompet Kripto Sekaligus Neobank, Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari

Halaman:

Editor: Ali A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x