Jalan-Jalan dapat Uang? Gunakan Toss APK Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar ke Saldo DANA

- 15 April 2024, 05:00 WIB
Toss APK
Toss APK /Ali A/



PORTAL PEKALONGAN - Jalan-jalan dapat uang? Mana ada siah? Bukannya jalan-jalan malah keluar uang. Toss APK merupakan aplikasi penghasil uang yang cara kerjanya adalah menghitung langkah kaki.

Kok bisa? Caranya? Cara kerja Toss APK aplikasi penghasil uang melalui sensor yang terhubung ke internet. Aplikasi Toss APK memberikan komisi berdasarkan hitungan langkah kaki.

User memang bisa menggunakan Toss APK untuk menambah saldo DANA namun ada risiko yang harus ditanggung. Risiko itu adalah, selama Toss APK belum tercatat resmi di OJK, bisa saja seperti disusupi virus/malware atau mendapat serangan dari hacker.

Baca Juga: Gagal Negosiasi dengan DC Shopee, Orang Ini Membagikan Pengalaman Skor Buruk SLIK OJK

Banyak aplikasi penghasil uang 2024 terbukti membayar ke saldo DANA. Termasuk Toss APK aplikasi penghasil uang terbukti membayar ke saldo DANA namun tidak tercatat atau terdaftar secara resmi di OJK dan juga pemerintah.

Setiap 200 langkah yang terhitung, maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar Rp5.

Selain langkah kaki, ada misi lain untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini seperti bangun tepat waktu dan mengendarai sepeda motor.

Toss app download saat ini sudah tersedia di Google Play dan App Store untuk bisa diunduh secara gratis.

Pengguna juga tidak perlu deposit dan misi yang harus dikerjakan pun relatif mudah. Tapi sayangnya, kadang proses penukaran koin cukup sulit.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: apkpure.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x