Baca Berita dan Nonton Video di Baca Plus Aplikasi Penghasil Uang dari 250 Sumber Berita Terpercaya

- 15 April 2024, 08:00 WIB
Aplikasi Baca Plus menyajikan berita terkini dari berbagai sumber terpercaya, baik dari dalam maupun luar negeri.
Aplikasi Baca Plus menyajikan berita terkini dari berbagai sumber terpercaya, baik dari dalam maupun luar negeri. /Ali A/

 

PORTAL PEKALONGAN - Dulu, sebelum masuk era teknologi informasi seperti saat ini yang namanya membaca ya membaca saja, entah buku, majalah, jurnal ilmiah, dsb. Tapi saat ini ada Baca Plus aplikasi penghasil uang dengan membaca, nah!

Demikian juga dengan nonton video. Sebelum masuk era teknologi informasi seperti saat ini yang namanya nonton video ya nonton saja. Apakah itu film, pidato, pengajian, dsb. Tapi dengan Baca Plus aplikasi penghasil uang dengan nonton video, nah!

Baca Plus yang bisa disebut sebagai aplikasi penghasil uang karena Baca Plus adalah aplikasi baca berita dan video yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS.


Aplikasi Baca Plus menyajikan berita terkini dari berbagai sumber terpercaya, baik dari dalam maupun luar negeri. Selain berita, Baca Plus juga menyediakan berbagai konten hiburan lainnya, seperti video, artikel, dan kuis.

Baca Juga: Melihat Harga Solana Hari Ini: Tinjauan Terbaru dan Analisis Mendalam

Fitur-fitur Menarik di Baca Plus

1. Berita dari berbagai sumber terpercaya

Baca Plus menyajikan berita dari lebih dari 250 sumber terpercaya, termasuk media massa, portal berita, dan media sosial. Berita-berita tersebut dikategorikan secara rapi berdasarkan topik, sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan berita yang mereka cari.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: baca-plus.id.uptodown.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x