Salah Satu Keuntungan Login DANA Tanpa Aplikasi adalah Akses Akun DANA Otomatis

- 22 April 2024, 13:00 WIB
Cara login DANA tanpa aplikasi
Cara login DANA tanpa aplikasi /Ali A/

PORTAL PEKALONGAN - Ternyata asyik juga login DANA tanpa aplikasi. Banyak keuntungannya. Salah satunya, user bisa mengakses akun DANA secara otomatis.

Ketika login telah disetujui, maka kamu akan melihat detail akun serta dapat menggunakannya untuk bertransaksi layaknya sebuah aplikasi. Jadi salah satu keuntungan login DANA tanpa aplikasi sama halnya seperti kamu membuka website resmi pada umumnya.

Dan ada keuntungan lain login DANA tanpa aplikasi, yaitu tidak memerlukan verifikasi. Waduh benarkah? Masak iya. Yuk kita simak penjelasan berikut ini.

Baca Juga: Ini HP yang Paling Banyak Dicari Gen Z! Samsung Galaxy A55 5G Cuma 5 Jutaan Aja


Jika kamu lupa nomor HP yang terdaftar di aplikasi DANA, kamu bisa menggunakan email untuk masuk ke akun Dana kamu. Begini cara login DANA tanpa aplikasi.

Salah satunya adalah login DANA tanpa aplikasi melalui email. Namun kamu harus terlebih dahulu melakukan beberapa prosedur melalui customer service DANA agar bisa login dengan email.


Lewat laptop apakah bisa login DANA? Maksudnya login DANA tanpa aplikasi?

Taukah kamu tidak hanya di smartphone, DANA ini juga dapat digunakan di Laptop atau PC. Login DANA lewat web tidak seperti aplikasi pada umumnya.

Memang dulu DANA bisa login via Web namun akhir–akhir ini aktivitas tersebut dibatasi dan hanya bisa dilakukan via aplikasi.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x